PERUM JASA TIRTA II BONGKAR BANGLI SS.CILEULEUY

Dalam proses pembongkaran bangunan liar di sempadan SS Cileuleuy ruas B.Cly 4-5, Perum Jasa Tirta II sejak tahun 2015 telah memberikan surat teguran setelah sebelumnya sejak tahun 2014 tidak lagi menerbitkan izin pemanfaatan lahan di area tersebut.Hal tersebut ditindaklanjuti oleh Pol PP Kab. Subang, mengingat Pemda Subang dalam rangka K3 ..

PERUM JASA TIRTA II SEMARAKKAN PORSENI BUMN 2016

Bertempat di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Menteri BUMN Rini M. Soemarno membuka Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BUMN 2016 yang diikuti 120 perusahaan plat merah pada hari Minggu, 27 November 2016.Acara pembukaan Porseni 2016 dimulai dengan gerak jalan santai oleh Menteri BUMN Rini M. Soemarno didampingi para Deputi Menteri BUMN, ..

PENANDATANGANAN SURAT PERJANJIAN UMUM INVESTASI UNIT USAHA PLTA PERUM JASA TIRTA II

Pada hari Jumat, 24 November 2016 bertempat di Ruang Rapat Kantor Pusat PJT II telah dilaksanakan Penandatangan Surat Perjanjian Umum Perum Jasa Tirta II melalui Unit Usaha PLTA dengan PT. Intan Prima Kalorindo, PT. Arca Energi, PT.Nicko Pratama Mandiri, CV. Arca Emas, CV. Budi Mulyo Tehnik, PT. Merdeka Inti Persada ..

BANTUAN IBADAH UMROH

Dalam rangka program kesejahteraan karyawan, Perum Jasa Tirta II melalui Divisi Sumber Daya Manusia melakukan pemilihan karyawan yang akan mendapatkan biaya bantuan ibadah Umroh, Jumat, 25 November 2016. Karyawan yang berkesempatan mendapat bantuan biaya ibadah Umroh sebanyak 10 orang yang terdiri dari semua unit kerja. Dua diantaranya merupakan pemenang seleksi ..

PERUM JASA TIRTA II HADIRI PEMBUKAAN HARBHAK PU 2016

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti ke 71 PU Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016, Perum Jasa Tirta II ikut berpartisipasi dalam upacara pembukaan rangkaian kegiatan Harbhak ke 71 PU Tingkat Provinsi Jawa Barat, Kamis, 24 November 2016 bertempat di kantor Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat, Bandung. Dalam pidatonya, Kepala ..