DPRD OKU Selatan Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Rabu, 08 Maret 2017 bertempat di Ruang Rapat Jatiluhur, Kantor Pusat PJT II, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan mengunjungi Perum Jasa Tirta II yang diterima oleh Reni Mayasari, SE TK I Sekretaris Perusahaan didampingi Budy Gunandy, Manajer PTU UUW IV.Ketua Komisi II DPRD OKU Selatan Gunawan ..

Perum Jasa Tirta II Gelar Workshop dan Media Gathering

Perum Jasa Tirta (PJT) II menggelar workshop dan media gathering di Grha Vidya Kawasan Grama Tirta Jatiluhur Purwakarta pada hari Selasa, 7 Maret 2017 yang diikuti oleh 40 para awak media cetak, elektronik dan online.Dalam sambutannya saat membuka acara, Direktur I Sumyana Sukandar menyampaikan  media gathering menjadi momen tepat untuk ..

Perum Jasa Tirta II Penyelenggara Field Trip The 6th General Meeting Narbo

Network of Asia River Basin Organization (NARBO) merupakan suatu jaringan kerja sama antara badan pengelola sungai (River Basin Organization) di Asia dalam mewujudkan pengelolaan sumber daya air secara terpadu (Integrated Water Resources Management /IWRM)Tujuan NARBO adalah Untuk membantu pencapaian pengelolaan sumber daya air secara terpadu (Integrated Water Resources Management / ..

Dewan Pengawas PJT II Awali Program Kerja Pengawasan 2017 di Kantor Pusat PJT II

Bedjo Sujanto, Ketua Dewas bersama 4 anggota Dewas lainnya mengunjungi Perum Jasa Tirta II dalam rangka program kerja pengawasan 2017 pada hari Sabtu, 18 Februari 2017 di Ruang Rapat Jatiluhur Kantor Pusat PJT II.Program kerja pengawasan 2017 ini diawali dengan pengawasan kerja di Kantor Pusat dengan meninjau program kerja di ..

Kunjungan Institute Civil of Engineers London ke Perum Jasa Tirta II

Institute Civil Enginers London mengunjungi Perum Jasa Tirta II pada hari Sabtu 11 Februari 2017 di Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II yang diterima oleh Direktur II, Harry M. Sungguh.Melihat langsung bangunan pelimpah Morning Glory Bendungan Ir. H. Djuanda dan PLTA Ir. H. Djuanda, rombongan juga menerima pemaparan singkat oleh ..