Jasa Tirta II Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Ajang Digitech Award 2024

Perum Jasa Tirta II, perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan Sumber Daya Air, berhasil meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Digitech Award 2024 yang diselenggarakan pada Kamis, (04/04/2024) di Hotel Mulia Jakarta.Ajang prestisius ini memberikan apresiasi terhadap inovasi dan keunggulan dalam bidang teknologi digital yang dicapai oleh Jasa Tirta II. ..

Puncak Safari Ramadan 2024, Jasa Tirta II Berbagi Santunan

 Jasa Tirta II gelar puncak acara rangkaian Safari Ramadan pada Selasa, (02/04/2024) bertempat di Masjid As-Salam Kantor Pusat Jasa Tirta II, Jatiluhur – Purwakarta. Pada kesempatan ini, Jasa Tirta II memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim yang berada di sekitar wilayah kerja. Secara simbolis santunan kepada anak yatim dan dhuafa ..

Berjalan dengan Khidmat, Safari Ramadan Jasa Tirta II Sambangi Bendungan Karian

Halo #SobatAir,Rangkaian Safari Ramadan Jasa Tirta II berlanjut ke Unit Wilayah Vi dan VII pada Rabu, (27/03/2023) di Kawasan Bendungan Karian, Banten.Kesempatan ini dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dan juga berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Diisi dengan tausyiah dan buka bersama, turut hadir dalam acara ini seluruh Direksi, Sekretaris Perusahaan, General ..

Tingkatkan Kapasitas PLTA, Jasa Tirta II Gandeng PT. Indra Karya

Bertempat di Pusat Pembangkit    PLTA Unit 6, dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja konsultasi manajemen konstruksi peningkatan kapasitas PLTA Unit 6 pada hari Selasa, (26/03/2024).Penandatanganan dilakukan langsung oleh General Manajer PLTA Jasa Tirta II, Agus Kusnadi dan General Manajer Engineering III Division PT Indra Karya, Miftahul Arifin. Adapun penandatangan ini disaksikan ..

Safari Ramadan Jasa Tirta II Berlanjut ke CIrebon, Silaturahmi dan Berbagi

Halo #SobatAir,Safari Ramadan Jasa Tirta II berlanjut ke Unit Wilayah V Cirebon pada Senin, (25/03/2023). Selain menjalin silaturahmi, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan juga diisi dengan tausyiah dan buka bersama. Turut hadir dalam acara ini seluruh Direksi, Sekretaris Perusahaan, General Manajer Unit Wilayah V, ..