Perum Jasa Tirta II Hadiri Annual Report Awards 2015

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali menggelar Annual Report Awards 2015 ke-15 untuk mengukur Good Corporate Governance (GCG) yang diselenggarakan pada hari Selasa, 27 September 2016 di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Penganugerahan ARA 2015 dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Ketua OJK Muliaman D. ..

5 BUMN JABAR Serahkan Bantuan

Setelah sebelumnya pada bulan Agustus 2016 menggelar kegiatan Pasar Murah BUMN Hadir Untuk Negeri di Kecamatan Sukasari, kembali 5 BUMN Jabar memberikan bantuan Sarana Ibadah Hasil Penjualan Pasar Murah yang dilaksanakan di Grha Citarum, Kantor Pusat PJT II pada hari Rabu, 28 September 2016.Bantuan Sarana Ibadah tersebut diserahkan kepada Ketua ..

MAFF Japan Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Selasa, 27 September 2016, Rombongan MAFF ( Ministry of Agriculture, Forestry and Fisheries) Jepang mengunjungi Perum Jasa Tirta II yang diterima Direktur II Perum Jasa Tirta II, Harry M Sungguh.Rombongan MAFF bersama Kementerian PUPERA dan BBWS Citarum mengawali kegiatannya dengan mengunjungi Bangunan Pelimpah Morning Glory dan dilanjutkan dengan Pemaparan Irigasi ..

Wahana Wisata Air Grama Tirta Jatiluhur Terima Penghargaan Kawistara Istimewa

Perum Jasa Tirta II terima Penganugerahan Kawistara Istimewa Lomba Pemartabatan Bahasa Negara di Ruang Publik se Kabupaten Purwakarta yang diselenggarakan oleh Balai Bahasa Jawa Barat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.Penyerahan Piagam Penghargaan dilaksanakan pada hari Selasa, 27 September 2016 di Bale Nagri Purwakarta oleh Panitia Balai Bahasa Jawa Barat dan diterima ..

Kunjungan Diklat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ESDM

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Diklat Pengenalan Geologi dan Sumber Daya Mineral, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ESDM mengunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda pada hari Senin, 26 September 2016.Rombongan sebanyak 10 peserta didampingi 4 Pembimbing diterima oleh Asisten Manajer Monitoring Bendungan UUW IV, Gema Parwita,sekaligus memaparkan sejarah pembangunan bendungan, pengelolaan bendungan ..