Penandatanganan Rencana Kerjasama PJT II Dengan PT Karta Luhur Sejahtera

Rabu, 29 Maret 2017, bertempat di Ruang Rapat Kantor Penghubung Perum Jasa Tirta II dilaksanakan penandatanganan Rencana Pengembangan Pariwisata Jatiluhur antara Perum Jasa Tirta II dan PT. Karta Luhur Sejahtera yang dilakukan oleh Direktur Utama Perum Jasa Tirta II, Djoko Saputro dan David M. Hutapea selaku Direktur Utama PT. Karta ..

Workshop Suistainability of The SESAME – BPPT Project

Bertempat di Graha Citarum, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) bekerjasama dengan Perum Jasa Tirta II, Universitas Hokkaido, Midori Engineering dan perwakilan dari Perguruan Tinggi melaksanakan Workshop “Suistainability of The Sesame – BPPT Project” pada hari Selasa, 21 Maret 2017. Acara ini sebagai tindak lanjut pengembangan teknologi SESAME BPPT untuk ..

Menko bidang Kemaritiman dan Menteri PUPR Kunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda

Dalam kunjungannya ke Purwakarta pada hari Rabu, 15 Maret 2017, Luhut Pandjaitan yang  didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, menyaksikan  penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Badan Pengelolaan Jatiluhur.Penandatangan oleh Direktur Utama PJT II, Djoko Saputro dan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. MoU tersebut berisi kerja sama dalam ..

Perum Jasa Tirta II Dukung Program CSR-PKBL Jabar

Dalam turut serta pembangunan daerah, 127 perusahaan mitra CSR Jabar yang terdiri dari 3 perusahaan BUMD, 40 perusahaan BUMN, dan 88 perusahaan swasta memberikan bantuan Corporate social responsibility (CSR) pada pembangunan khususnya pada pembangunan infrastruktur di Jawa Barat.Hadir Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan membuka acara Peresmian Bersama Corporate Social Responsibility ..

LIPI, RIHN dan PJT II Diskusikan Water Energy and Food Nexus

Djoko Saputro, Direktur Utama PJT II didampingi Direktur II, Harry M. Sungguh menerima kunjungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan Research Institue for Humanity and Nature (RIHN) Jepang di Ruang Rapat Jatiluhur, Kantor Pusat PJT II pada hari Selasa, 14 Maret 2017.LIPI dan RIHN bekerjasama untuk melakukan penelitian dengan tema ..