Kunjungan Dewan Pengawas periode April 2017

Ketua Dewas Bedjo Sujanto bersama 4 anggota Dewas lainnya mengunjungi Perum Jasa Tirta II dalam rangka program kerja pengawasan 2017 pada hari Jumat, 07 April 2017 di Ruang Rapat Jatiluhur Kantor Pusat PJT II.Melanjutkan pengawasan kerja di Kantor Pusat, kali ini  Dewas didampingi Komite Audit dan Direktur I Sumyana Sukandar ..

FGD Transformasi Digital di Lingkungan Perum Jasa Tirta II

Kamis, 06 April 2017 bertempat di Graha Citarum Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II diadakan Focus Group Discussion Transfornasi Digital yang dibuka oleh Direktur Utama, Djoko Saputro didampingi Direktur I Sumyana Sukandar.Diadakannya kegiatan ini sehubungan dengan program kerja “Pembangunan & Pendampingan Implementasi IT Strategic Plan (ITSP), IT Service Management (ITSM) ..

Perum Jasa Tirta II Ikuti Pameran Adiwastra Nusantara 2017

Memasuki tahun ke-10, Adiwastra Nusantara kembali menggelar pameran kain tradisional dari seluruh penjuru Tanah Air berupa batik, tenun, rajut, hingga jumputan. Acaranya dihelat pada 5 s.d 9 April 2017 di Hall A – B, Jakarta Convention Center (JCC). Dalam penyelenggaraan tahun ini, Adiwastra Nusantara 2017 mengusung tema "Wastra Adati Nusantara, Warisan ..

Apel Operasi Jatiluhur Bersih

Setelah sebelumnya dilaksanakan Penandatanganan MoU penertiban Keramba Jaring Apung (KJA) di Bale Nagri, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta yang disaksikan oleh  Menteri Koordinator (Menko) Maritim Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPera) Basuki Hadi Mulyono pada bulan Maret 2017, pelaksanaan penertiban 15.000 keramba jaring apung atau KJA ..

Doa Bersama PJT II, Muspika dan Muspida

Bertempat di Kantor Unit Usaha Wilayah IV PJT II, Bendungan Jatiluhur, Jumat, 31 Maret2017 sekira pukul 09,00 telah dilaksanakan kegiatan Tausyiah dan do’a bersama.Kegiatan tersebut di hadiri oleh Direksi PJT II, Kasdim 0619/Pwk, Subdempom Purwakarta, Polres Purwakarta, Kejaksaan Purwakarta serta  Unsur pimpinan  Muspida dan Muspika Kecamatan Jatiluhur.Dalam kegiatan tersebut,selain Pembacaan ..