Peringatan Hari Kartini Karyawati Perum Jasa Tirta II

“ Dengan Peringatan Hari Kartini, Perum Jasa Tirta II Wujudkan Wanita Indonesia Yang Cerdas, Kreatif, Tangguh dan Berbudi Luhur”. Tema tersebut diangkat dalam perayaan memperingati Hari Kartini yang diselenggarakan pada hari Jumat,  21 April 2017 di Area Istora Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur.Rina Rismayanti selaku Ketua Panitia Hari Kartini 2017 ..

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama PJT II dan BBWS Citarum

Kamis, 20 April 2017 bertempat di Hotel Trans Luxury Bandung, Perum Jasa Tirta II dan Balai Besar Wilayah Sungai Citarum menandatangani Perjanjian Kerjasama tentang Pengerukan Lumpur atau Penataan Sungai Mati (Oxbow Lake) di wilayah Sungai Citarum Bagian Hulu.Penandatanganan perjanjian bertujuan untuk melaksanakan atau penataan di sungai mati (oxbow lake) secara ..

Perum Jasa Tirta II Adakan Pelatihan Analisis Kebutuhan Pelatihan

Sejauhmana perusahaan telah melakukan analisis kebutuhan pelatihan. Hal ini begitu penting untuk diketahui sebab tanpa analisis kebutuhan yang sungguh-sungguh maka dapat dipastikan bahwa program pelatihan yang dirancang hanya akan berlangsung sukses di ruang kelas atau tempat pelaksanaan pelatihan semata.Untuk memahami hal tersebut Divisi Sumber Daya Manusia Perum Jasa Tirta II ..

Knowledge Management Sharing Pengembangan Pelayanan Pelanggan

Perubahan perilaku pelanggan akibat hadirnya teknologi informasi saat ini tentu akan sangat berpengaruh terhadap strategi perusahaan dalam memberikan pelayanan pelanggan. Pelanggan semakin dimanjakan oleh beragam kemudahan dengan teknologi sehingga pelanggan juga semakin mempunyai peluang untuk meninggalkan perusahaan dan beralih ke perusahaan lain yang mampu memberikan pelayanan terbaik.Oleh karena itu perusahaan ..

Kunjungan Lapangan ITB dan Universitas Muhammadiyah Palembang

Kamis, 06 April 2017, Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan ITB bersama Faculty of Civil Engineering, Conservation/Restoration, University of Applied Science Erfurt Germany mengunjungi Perum Jasa Tirta II yang diterima di Ruang Rapat Kantor Unit Usaha Wilayah IV PJT II. Usai pemaparan materi, rombongan sebanyak 18 orang ini melihat langsung Bendungan ..