SMAN 68 Jakarta Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Jumat, 27 Januari 2017, SMAN 68 Jakarta mengunjungi Perum Jasa Tirta II yang diterima di Graha Citarum Kantor Pusat PJT II Oleh Direktur I Sumyana SUkandar.Rombongan sebanyak 60 orang ini mengunjungi Bangunan Pelimpah Morning Glory, PLTA Ir. H Djuanda dan Pabrik AMDK Jatiluhur Demineral dan mengakhiri kegiatan dengan wisata air ..

Bangladesh Water Development Board (BWDB) Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Sebanyak 11 peserta dari Irrigation Management Improvement Project (IMIP) Bangladesh Water Development Board (BWDB) mengunjungi Perum Jasa Tirta II pada hari Kamis, 26 Januari 2017 yang diterima Direktur II, Harry M. Sungguh di Ruang Rapat Jatiluhur.Usai pemaparan oleh Herry Rachmadyanto mengenai Irrigation in PJT II, sesi tanya jawab dengan topik ..

JICA Kembali Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Selasa, 24 Januari 2017, JICA kembali mengunjungi Perum Jasa Tirta II yang diterima Reni Mayasari, SE TK.I Sekretariat Perusahaan didampingi Biro PSDA&SDL di Ruang Rapat Jatiluhur.Perwakilan JICA yang sebanyak 4 orang ini membahas syster water resources/SISDA (sistem Informasi Sumber Daya Air) yang diterapkan di Perum Jasa Tirta II dalam mengelola ..

Penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama Periode 2017-2019

Jumat, 20 Januari 2017 telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Bersama PJT II 2017-2019 dengan mengusung tema "Dengan Semangat PKB, Segenap Karyawan Mendukung Upaya Manajemen Untuk Menjadikan PJT II Sebagai Perusahaan Terkemuka di ASEAN Tahun 2018"Dalam sambutannya, Direktur Utama Perum Jasa Tirta II, Djoko Saputro menyampaikan penandatanganan (PKB) ini adalah membangun ..

Fakultas Teknik Universitas Udayana Bali Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Rabu, 18 Januari 2017, Fakultas Teknik Universitas Udayana Bali mengunjungi Perum Jasa Tirta II. Sebanyak 20 mahasiswa beserta Dosen Pembimbing mengawali kunjungannya ke PLTA Ir. H. Djuanda dan dilanjutkan dengan mengunjungi bangunan pelimpah Morning Glory Bendungan Ir. H. Djuanda.(humas_cnn) ..