Perum Jasa Tirta II Peduli Korban Banjir Bandang dan Longsor di Kab.Garut dan Kab.Sumedang

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Garut dan Kabupaten Sumedang, Perum Jasa Tirta II (PJT II) Peduli telah menyalurkan bantuan untuk para korban bencana di kedua Kabupaten tersebut.Sesuai arahan Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, pemberian bantuan BUMN-BUMN dikoordinir oleh PT Pertamina (Persero), PT Telkom ..

PJT II Hadiri Kegiatan Panen Padi dan Tanam Kedelai Musim Tanam 2016

Kamis, 22 September 2016, Perum Jasa Tirta II melalui Unit Usaha Wilayah II menghadiri Kegiatan Panen Padi dan Tanam Kedelai Tanam 2016 yang bertempat di Kelompok Tani Sumberjaya Desa Cilewo Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang.General Manajer Unit Usaha Wilayah II menyampaikan dalam sambutannya bahwa Perum Jasa Tirta II ikut memberikan andil ..

Pengeringan Bendung Pondok Salam

Setelah sebelumnya melakukan pengeringan di Bendung Cisomang, Unit Usaha Wilayah II Perum Jasa Tirta II kembali mengadakan pengeringan. Pengeringan secara parsial kali ini dilakukan di Bendung Pondok Salam pada hari Kamis, 22 September 2016.Dalam kegiatan ini dilakukan beberapa pekerjaan diantaranya pengurasan kantung lumpur dan pengecekan/ inventarisasi saluran dan bangunan di ..

Sosialisasi Manajemen Resiko Perum Jasa Tirta II

Dalam rangka penerapan Manajemen Resiko di Lingkungan PJT II sebagai dasar untuk penyusunan RKAP dan untuk membantu penyusunan identifikasi risiko di unit kerja PJT II, Divisi Pengendalian Kinerja & Sistem Manajemen PJT II menyelenggarakan Sosialisasi Manajemen Risiko di Lingkungan Perum Jasa Tirta II pada hari Rabu, 21 September 2016 di ..

Pengeringan Bendung Cisomang

Selasa, 20 September 2016 telah dilaksanakan Pengeringan secara parsial di Bendung Cisomang oleh Unit Usaha Wilayah II Perum Jasa Tirta II.Dalam kegiatan ini dilakukan beberapa pekerjaan diantaranya pengurasan kantung lumpur dan pengecekan/ inventarisasi saluran dan bangunan di Daerah Irigasi (DI) Cisomang.Sebelumnya Unit Usaha Wilayah II telah berkoordinasi dengan para P3A ..