Perum Jasa Tirta II Selenggarakan Pekan Olahraga Internal

Bertepatan dengan momen HUT ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Perum Jasa Tirta II merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 50. Selama rentang waktu setengah abad yang dilewati, Perum Jaa Tirta II telah dengan sekuat tenaga mengabdi demi kesejahteraan rakyat Indonesia dengan mengusung cinta tanah air dalam pengelolaan sumber daya air.Untuk ..

Jalan Sehat BUMN PIC Jawa Barat diikuti 6000 warga Purwakarta

Sebanyak 6.000 warga Purwakarta dan sekitarnya mengikuti kegiatan Jalan Sehat BUMN PIC Jawa Barat di Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur milik BUMN Perum Jasa Tirta II pada hari Minggu, 13 Agustus 2017.BUMN PIC Jawa Barat yang terdiri dari Bank Mandiri, Bio Farma, Perum Jasa Tirta II dan PT PN VIII ..

Panen Serentak Perum Jasa Tirta II

Jumat, 11 Agustus 2017, Perum Jasa Tirta II menyelenggarakan Panen Serempak di Blok Rawagebang, Desa Ciberes, Kecamatan Patok Beusi Kabupaten Subang yang merupakan kerjasama Perum Jasa Tirta II dengan Gapoktan Cikaltaras dan GP3A Mitra Cai Manunggal Tani Ciberes.Direktur Utama Perum Jasa Tirta II, Djoko Saputro dalam sambutannya menyampaikan panen serentak ..

Jatiluhur Demineral Masuk ke Istana Negara Republik Indonesia

Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Jatiluhur Demineral ikut serta berpartipasi menjadi salah satu air minum dalam kemasan yang disajikan untuk para tamu undangan di Istana Negara Republik Indonesia dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan ke-72 RI pada tanggal 17 Agustus 2017. Sebanyak 48.000 botol Jatiluhur Demineral ukuran 330ml disiapkan oleh Perum ..

Direktur Utama PJT II Sambangi Kodim 0605 Subang

Djoko Saputro, Direktur Utama PJT II didampingi General Manajer Wilayah III, Kadiv Umum & PKBL, dan Kadiv PSDASDL mengunjungi Komando Distrik Militer 0605/Subang yang diterima oleh Letkol Inf Fikri Ferdian, Dandim 0605 Subang pada hari Rabu, 10 Agustus 2017.Dalam kunjungan kerja ini, Dirut PJT II menyampaikan pemaparan upaya bersama untuk ..