Malam Tasyakuran PJT II “50 Years – a Night to Remember”

Sabtu, 26 Agustus 2017, Perum Jasa Tirta II menggelar Malam Tasyakuran PJT II 50 Years – a Night to Remember merayakan ulang tahun emas perusahaan di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.HUT PJT II yang diperingati setiap tanggal 26 Agustus merupakan tanggal bersejarah bagi PJT II. Karena tepat pada ..

Roadshow Pojok Info Perum Jasa Tirta II

Masih serangkaian kegiatan ulang tahun perusahaan, Perum Jasa Tirta II telah melaksanakan Roadshow Pojok Info. Kegiatan tersebut bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat mengenai profile, produk dan layanan Perum Jasa Tirta II.Interaksi-interaksi berbentuk aneka kuis ringan berhadiah souvenir, iringan musik sampai sosialisasi informasi mengisi kegiatan tersebut. Roadshow yang dimulai dari bulan ..

Perum Jasa Tirta II Rutin Donorkan Darah

Donor darah adalah satu hal sederhana yang bisa kita lakukan, tetapi bisa membuat perbedaan besar dalam hidup orang lain. Setiap kantong donor darah yang didonasikan bisa menyelamatkan tiga orang yang membutuhkan.Sebagai rasa tanggung jawab sosial, Perum Jasa Tirta II bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kab. Purwakarta rutin melaksanakan kegiatan donor ..

Perum Jasa Tirta II Peringati Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72

Dengan mengusung tema “ Indonesia Kerja Bersama” yang diangkat untuk peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017 ini, mari kita jaga amanah dalam memelihara dalam mengoperasikan sarana dan prasarana pengelolaan air yang juga bagian dari penunjang dalam keberhasilan perusahaa, demikian amanat Direktur II Perum Jasa Tirta II, Harry M. Sungguh ..

Perum Jasa Tirta II Salurkan Bantuan Taman Bacaan Masyarakat (TBM)

Bertempat di Balai Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Perum Jasa Tirta II menyerahkan bantuan Taman Bacaan Masyarakat pada hari Selasa, 15 Agustus 2017. Bantuan diserahkan oleh Direktur I, Sumyana Sukandar dan diterima oleh Kepala Desa Cibinong, Handri Surachman.Dalam acara tersebut, Perum Jasa Tirta II juga memberikan pelatihan Teknis Mengelola ..