Direktur Utama PJT II Sambangi Kodim 0605 Subang

Djoko Saputro, Direktur Utama PJT II didampingi General Manajer Wilayah III, Kadiv Umum & PKBL, dan Kadiv PSDASDL mengunjungi Komando Distrik Militer 0605/Subang yang diterima oleh Letkol Inf Fikri Ferdian, Dandim 0605 Subang pada hari Rabu, 10 Agustus 2017.Dalam kunjungan kerja ini, Dirut PJT II menyampaikan pemaparan upaya bersama untuk ..

Perum Jasa Tirta II Fun Bike Cinta Tanah Air

Sebagai rangkaian kegiatan HUT 50 tahun Perum Jasa Tirta II dan juga bertepatan dengan moment memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 di tahun 2017, PJT II menyelenggarakan berbagai kegiatan yang salah satunya yaitu “PERUM JASA TIRTA II FUN BIKE CINTA TANAH AIR”. Tema yang diangkat pada kegiatan tersebut yaitu “Cinta ..

Kunjungan Dewan Pengawas PJT II ke Unit Usaha PLTA

Sabtu, 05 Agustus 2017 bertempat di Ruang Rapat Kantor Unit Usaha PLTA, Dewan Pengawas PJT II melakukan kunjungan  kerja lapangan didampingi Sekretaris Dewas dan Komite Audit.Manajer POPU Unit Usaha PLTA, Budiyo mewakili GM PLTA memaparkan pekerjaan yang telah dilaksanakan hingga Juli 2017. Kegiatan diakhiri dengan mengunjungi terowongan PLTA Ir. H. ..

Masyarakat NTT Kunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda

Berkaitan dengan rencana pembangunan Bendungan/Waduk Lambo di Kab. Nagekeo Provinsi Nusa Tenggara Timur, Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara II mengajak masyarakat Kab. Nagekeo mengunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda pada hari Sabtu, 05 Agustus 2017.Manajer Operasional Wilayah IV, Dody Nugraha menerima kedatangan rombongan sebanyak 30 orang sekaligus memberikan penjelasan dan pencerahan ..

Dirjen Tanaman Pangan Kunjungi Perum Jasa TIrta II

Dirjen Tanaman Pangan, Sumarjo Gatot Irianto selaku Ketua UPSUS PJK Nasional mengundang Danrem 063/Sunan Gunung Jati beserta para Dandim di wilayah Korem Gunung Jati mengunjungi Perum Jasa Tirta II pada hari Jumat, 04 Agustus 2017 yang diterima Direksi Perum Jasa Tirta II.Kunjungan tersebut merupakan kegiatan koordinasi irigasi Jatiluhur dalam rangka ..