Perum Jasa Tirta II Hadiri Rakor PKBL BUMN 2017

Senin, 23 Oktober 2017, Perum Jasa Tirta II yang diwakili Direktur I, Sumyana Sukandar didampingi Bidang PKBL Divisi Umum & PKBL menghadiri Rapat Koordinasi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (Rakor PKBL) BUMN 2017 yang diadakan di Project Taman Kupu-Kupu Gita Persada Jalan Way Rahman Kemiling Bandar Lampung yang dibuka oleh ..

Perum Jasa Tirta II Adakan Rapat Koordinasi Pengelolaan SDA

Kamis, 26 Oktober 2017 bertempat di Hotel Sheraton Bandung telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air di Wilayah Kerja Perum Jasa Tirta II dengan menggusung tema “ Dengan Rapat Koordinasi Kita Tingkatkan Sinergitas dan Sinkronisasi Program Kerja di Satuan Wilayah Sungai Citarum dan Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane”Mewakili Direksi Perum ..

Perum Jasa Tirta II Kunjungi Lokasi Pengembangan Wilayah Kerja

Dengan beroperasinya Bendungan Jatigede pada WS Cimanuk Cisanggarung dan Bendungan Batu Tegi pada WS Seputih-Sekampung, serta mulai dibangunnya Bendungan Karian pada WS Cidanau – Ciujung - Cidurian  membutuhkan pengelolaan SDA (sungai berikut sarana dan prasarananya) yang berkelanjutan, berdedikasi  dan mengurangi beban APBN.Perum Jasa Tirta II memiliki kompetensi dan pengalaman dalam ..

Perum Jasa Tirta II Overhaul Unit 3 PLTA Ir. H. Djuanda

Pembangkit Tenaga Listrik Air (PLTA) merupakan salah satu tipe pembangkit yang ramah lingkungan karena menggunakan air sebagai energy primernya. Energi primer air dengan ketinggian tertentu digunakan untuk mengerakkan turbin yang dikopel dengan generator. PLTA merupakan pusat pembangkit listrik yang mengubah energy potensial air (energi gravitasi air ) menjadi energi listrik.PLTA ..

Monitoring dan Evaluasi Penerapan Layanan Informasi Publik

Keberadaan Undang-Undang tentang Keterbukaan Informasi Publik memberikan jaminan terhadap semua orang dalam memperoleh informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia. Setiap Badan Publik mempunyai kewajiban untuk membuka akses atas Informasi Publik yang berkaitan dengan Badan Publik tersebut untuk masyarakat luas. Sejak tahun 2012, Perusahaan Umum Jasa Tirta II sebagai ..