Qurban, Puncak dari Kepasrahan Diri

Sebagaimana dikisahkan dalam berbagai buku sejarah Islam, ibadah kurban merupakan ibadah yang pernah dijalankan Nabi Ibrahim AS akan menyembelih putranya, Ismal, yang kemudian diganti dengan seekor domba oleh Allah SWT. Ibadah qurban sesungguhnya merupakan bentuk kepasrahan dan ketaatan seorang hamba kepada Allah SWT. Bukan hewan kurbannya, tapi cinta dan kepasrahan ..

Sport Tournament Eksternal Perum Jasa Tirta II

Setelah sebelumnya mengadakan pekan olahraga internal, Perum Jasa Tirta II juga mengadakan Sport Tournament Eksternal dalam memeriahkan ulang tahun emas perusahaan. Dua turnamen yang diperlombakan yakni turnamen bola voli dan turnamen bulutangkis yang diadakan di GOR Purnawarman Purwakarta mulai tanggal 25 – 30 Agustus 2017.Tim Pariwisata Lansena memenangkan turnamen bola ..

Perum Jasa Tirta II Selenggarakan Executive Briefing

Dalam rangka Implementasi Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) dan Good Corporate Governance (GCG) di Perum Jasa Tirta II, diselenggarakan Executive Briefing Implementasi KPKU dan GCG pada hari Senin, 28 Agustus 2017 di Grha Citarum Kantor Pusat PJT II.Kepala Bidang Usaha, Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata II, Abdi Mustaqim dalam sambutannya ..

Balitbang Kementerian PUPR Diskusi Tata Kelola Waduk di Perum Jasa Tirta II

Pusat Litbang Kebijakan dan Penerapan Teknologi Balitbang Kementerian PUPR telah melakukan penelitian kebijakan “Tata Kelola Waduk dan Danau untuk Pencapaian Ketahanan Air dan Energi serta Kedaulatan Pangan” pada tahun 2017. Untuk mempertajam konsep tata kelola tersebut, Balitbang mengadakan Diskusi Teknis Tata Kelola Waduk di Perum Jasa Tirta II pada hari ..

Perum Jasa Tirta II Adakan Festival Kampung Buhun

Perum Jasa Tirta II mengajak masyakat untuk lebih mencintai tanah air dengan mengadakan Festival Kampung Buhun yang telah diadakan pada tanggal 26 dan 27 Agustus 2017 di area Jatiluhur Water World Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur.Acara dimeriahkan dengan penampilan tarian traditional, gamelan, kaulinan budak dan interaksi. ..