Benchmarking Diklatpim III Angkatan LII Balitbang & Diklat Kemenag RI di Perum Jasa Tirta II

Dalam rangka membekali para peserta kemampuan mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan organisasi yang memiliki best practice  dalam pengelolaan kegiatan, Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama mengadakan benchmarking ke Perum Jasa Tirta II dalam rangka Diklat Kepemimpinan Tk. III Angkatan LII, Rabu, 13 September 20107.Sekitar 30 peserta dari Pejabat ..

PJT II Jalin Kerjasama dengan BRSDM-KKP

Sebagai implementasi Program Danau Jatiluhur Bersih yang telah dan sedang dilakukan oleh Perum Jasa Tirta II melalui upaya pemberdayaan masyarakat disekitar Waduk Jatiluhur sebagai sumber penghasilan dari usaha budi daya perikanan darat, Perum Jasa Tirta II jalin kerjasama dengan Badan Riset dan Sumber Daya Manusia (BRSDM) – Kementerian Kelautan dan ..

Kunjungan Mahasiswa UKI ke Perum Jasa Tirta II

Jatiluhur - Sebanyak kurang lebih 150 orang Mahasiswa dan 4 dosen pembimbing akedemik Universitas Kristen Jakarta (UKI) yang terbagi dari jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro, dan Arsitektur, melakukan kunjungan ke Bendungan dan PLTA Ir. H. Djuanda, Perusahaan Umum (Perum) Jasa Tirta II, (14/09).Rombongan mahasiswa disambut di Graha Vidya Kawasan Wisata ..

Perum Jasa Tirta II Beri Pembekalan 195 Pegawai Waktu Tertentu

Sumyana Sukandar, selaku Direktur I Perum Jasa Tirta II membuka acara pembekalan yang dilaksanakan pada hari Senin, 04  September 2017 bertempat di Grha Vidya Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur yang diikuti 195 Pegawai Waktu Tertentu (PWT).“Kegiatan ini dilaksanakan supaya kinerja perusahaan juga bagus dan pekerja waktu tertentu dilatih agar kerjanya ..

Karya Bhakti Citarum Bestari 2017

Perum Jasa Tirta II berpartisipasi dengan menyumbangkan alat berat excavator untuk membersihkan sampah di sungai dalam karya bhakti Citarum Bestari (Bersih, Sehat, Indah, Lestari) yang dilaksanakan oleh Kodam III Siliwangi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 72 TNI bersama dengan pemerintah daerah, instansi terkait dan komponen masyarakat ..