Institut Pertanian Bogor Kunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda

Kegiatan pratikum lapangan merupakan salah satu kegiatan pembelajaran secara langsung di lapangan berupa pengukuran dan pengamatan langsung yang sebelumnya sudah dijelaskan dalam perkuliahan.Untuk meningkatkan pemahaman dalam menunjang kegiatan perkuliahan pada mata kuliah SIL432 Bangunan Hidrolika, mahasiswa Institut Pertanian Bogor Fakultas Teknologi Pertanian mengadakan kunjungan ke Bendungan Ir. H. Djuanda yang ..

52 Mahasiswa PNJ Kunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda

Rabu, 06 Desember 2017, Perum Jasa Tirta II (PJT II) menyambut ramah kunjungan Studi Mahasiswa/i Semester 5 Jurusan Teknik Mesin Program Studi Teknik Konversi Energi Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), khususnya ke Bendungan Ir. H. Djuanda dan PLTA. Kunjungan ini dalam rangka peningkatan pengetahuan mengenai aplikasi dari ilmu yang telah mereka ..

Perum Jasa Tirta II Terima Kunjungan Tim Visitasi Komisi Informasi Pusat

Selasa, 05 Desember 2017, Tim Visitasi Komisi Informasi Pusat mengunjungi Perum Jasa Tirta II yang diterima Manajer Humas & IP, Rina Rismayanti mewakili Badan Publik PJT II di Ruang Kerja Sekretaris Perusahaan.Cecep Suryadi selaku Komisioner/Ses menyampaikan kunjungan visitasi tersebut adalah bentuk tindak lanjut dari proses monitoring dan Evaluasi dalam rangka ..

Perum Jasa Tirta II Ikuti Upacara Harbak PU Provinsi Jawa Barat ke 72

Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) diperingati setiap tanggal 3 Desember untuk mengenang perjuangan ‘Sapta Taruna’ pegawai PU dalam mempertahankan kemerdekaan. Peringatan Hari Bakti PU bertujuan untuk meningkatkan jiwa kesadaran sosial, kesatuan, rasa kesetiakawanan (solidaritas) dan kebanggaan akan tugas sebagai abdi masyarakat dalam bidang pekerjaan umum.Sebagai salah satu perusahaan dibawah Kementerian ..

Perum Jasa Tirta II Dukung Program Sabilulungan Melindungi Citarum KODAM III SILIWANGI

Sungai  Citarum adalah sungai terpanjang dan terbesar di propinsi Jawa Barat yang merupakan sumber kehidupan bagi masyarakat Jawa Barat dan Jakarta. Ironisnya  Sungai Citarum kini dijuluki sungai terkotor di dunia akibat tercemar berbagai limbah yang merusak kelestarian sungai dan mempengaruhi kualitas air.Sebagai perusahaan yang diberikan tanggung jawab mengelola hulu hingga ..