Universitas Pancasila Jakarta Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Rabu, 04 Oktober  2017, Universitas Pancasila Fakultas Teknik mengunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda yang diterima oleh Manajer Operasional Wilayah IV, Dody Nugraha sekaligus memberikan pemaparan teknis di bangunan pelimpah Morning Glory.Kegiatan kunjungan dalam rangka meningkatkan pemahaman mahasiswa dalam bidang Teknik Sipil khususnya mengenai Bendungan dan Jaringan Irigasi  diakhiri dengan mengunjungi ..

Perum Jasa Tirta II Adakan Pelatihan Excellent Presentation, Negotiation Skill And Marketing Public Relation

Salah satu kunci keberhasilan  perusahaan/organisasi ditentukan oleh bagaimana membangun kepercayaan dan keyakinan konsumen, teknik strategi publikasi,  kemampuan untuk memahami keinginan pelanggan,  ketrampilan dalam menghadapi berbagai keluhan serta kemampuan berbicara didepan umum/pelanggan memberikan solusi yang akan memberikan dampak yang luar biasa pada kepuasan pelanggan.Hal ini disampaikan Direktur I, Sumyana Sukandar dalam ..

Perum Jasa Tirta II Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Senin, 02 Oktober 2017, Perum Jasa Tirta II melaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II, Jatiluhur-Purwakarta yang dipimpin oleh Direktur Utama Perum Jasa Tirta II, Djoko Saputro.Bertepatan dengan peringatan hari Batik Nasional, peserta upacara menggenakan Batik sebagai salah satu wujud kecintaan terhadap budaya ..

Perum Jasa Tirta II Adakan Tenant Gathering di KIIC Karawang

Perum Jasa Tirta II bekerjasama dengan pengelola Kawasan International Industry City Karawang mengadakan tenant gathering bertempat di Telaga Resto Karawang, 26 September 2017 yang dihadiri Management KIIC dan General Manajer Wilayah II PJT II.Kegiatan yang diikuti 62 peserta perwakilan industri di KIIC Karawang diisi dengan seminar singkat dengan menghadirkan narasumber ..

Perum Jasa Tirta II Sosialisasikan Dokumen Sistem Manajemen Terpadu

Prosedur merupakan penjabaran dari manual mutu dalam menerapkan SMM. Prosedur atau biasa disebut sebagai prosedur operasi standar (standard operating procedure, SOP) adalah suatu set instruksi yang memiliki kekuatan sebagai suatu petunjuk atau direktif. Hal ini mencakup hal-hal dari operasi yang memiliki tata cara pelaksanaan yang telah baku atau terstandardisasi, tanpa ..