PJT II Selenggarakan Pelatihan Akuntansi dan Penyusunan Laporan Keuangan Perusahaan Induk dan Anak

Perum Jasa Tirta II (PJT II) merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus mengembangkan strategis bisnis untuk tujuan efektivitas kegiatan dan konsentrasi pada suatu target pasar dengan membentuk anak perusahaan.Dalam pembentukannya pula, anak perusahaan perlu menyiapkan beberapa hal sehingga dapat menghasilkan informasi akuntansi yang berkualitas, dengan demikian PJT II ..

Unit Layanan Pengadaan Sosialisasikan Pedoman Pelaksanaan Pengadaan

Rabu, 29 November 2017 bertempat di Graha Citarum Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II, Unit Layanan Pengadaan mengadakan kegiatan sosialisasi tentang pedoman pelaksanaan pengadaan barang/jasa di lingkungan Perum Jasa Tirta II yang dipimpin oleh Manajer Layanan Pengadaan, Endarta Dwi.Endarta memaparkan hal-hal yang disesuaikan sesuai peraturan direksi yang terbaru meliputi materi ..

Divisi Sumber Daya Manusia Sosialisasikan Peraturan Kepegawaian Perum Jasa Tirta II

Terjadinya perubahan dalam Peraturan Direksi serta ditandatanganinya Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PJT II Periode 2017-2019 antara Perum Jasa Tirta II dan Serikat Pekerja PJT II, Divisi Sumber Daya Manusia melaksanakan Sosialisasi Peraturan Kepegawaian ke seluruh Unit Kerja untuk menjelaskan ketentuan-ketentuan baru yang merupakan perubahan/ perbaikan dari ketentuan-ketentuan dalam Peraturan Kepegawaian ..

Universitas Muhammadiyah Palembang Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Dalam rangka peningkatan kompetensi pembelajaran, Mahasiswa dari Fakultas Teknik Jurusan Sipil Universitas Muhammadiyah Palembang melakukan kunjungan lapangan pada hari Rabu, 29 November 2017 yang diterima oleh Asisten Manajer Monitoring Bendungan, Edi Satrio.Sembari menuju ke bangunan pelimpah Morning Glory, rombongan sebanyak 84 orang mendengarkan paparan teknis pengelolaan Bendungan Ir. H. Djuanda ..

Kunjungan Universitas Pendidikan Indonesia ke Perum Jasa Tirta II

Sekolah Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia Program Studi Pendidikan Geografi mengunjungi Perum Jasa Tirta II pada hari Selasa, 28 November 2017 yang diterima oleh Dody Nugraha, Manajer Operasional Wilayah IV DI Graha Vidya Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur.Dody Nugraha memberikan materi mengenai sejarah, pemaparan singkat perusahaan, dan pengelolaan sumber daya air ..