12 Karyawan Perum Jasa Tirta II Terima Bantuan Pembinaan Ketaqwaan

Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan terhadap kinerja, dedikasi dan loyalitas karyawan yang selama ini telah mengabdikan diri, Perum Jasa Tirta II memberikan bantuan biaya pembinaan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa  pada hari Kamis, 14 Desember 2017 di Graha Citarum Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II.Dalam sambutannya Direktur I, Sumyana ..

PJT II Berikan Bantuan Server dan Komputer Untuk SMUN 1 Purwakarta

Purwakarta - Sebagai salah satu wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat, Perum Jasa Tirta II (PJT II) menunjukkan komitmennya menciptakan rasa kepedulian melalui Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan pengadaan Server dan Komputer kepada SMUN 1 Purwakarta, (12/12).Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Sumyana Sukandar selaku Direktur I Perum Jasa Tirta ..

Perum Jasa Tirta II Hadir Dalam Acara Bincang-Bincang, Sarapan dan Ngopi Bareng Bersama Gubernur Jawa Barat

Direktur Utama Perum Jasa Tirta II beserta jajarannya hadir dalam acara Bincang-Bincang, Sarapan dan Ngopi Bareng bersama Gubernur Jawa Barat yang diselenggarakan pada hari Senin, 11 Desember 2017 bertempat di Gedung Negara Pakuan, Bandung.(humas_cnn) ..

Dewan Pengawas Kunjungi Unit Usaha Wilayah III

Menutup Program Kerja Pengawasan Tahun 2017, Dewan Pengawas didampingi Komite Audit melakukan kunjungan kerja pada hari Sabtu, 09 Desember 2017 yang diterima Direktur II, Harry M. Sungguh dan GM Wilayah III, Anton Mardiyono di RR. Unit Usaha Wilayah III, Subang.Dalam kesempatan tersebut, Anton memaparkan pengelolaan yang berada di wilayah III ..

Pusdiklat SDA Bandung bersama Undip Semarang Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Dalam rangka meningkatkan kompetensi, pengetahuan dan pemahaman terkait Bidang Bendungan dan Rekayasa Infrastruktur ke-PUPR-an kepada Karyasiswa Program Magister Teknik dan Rekayasa Infrastruktur dan Magister Teknik Bendungan, Universitas Dipenogoro Semarang bekerjasama dengan Kementerian PUPR.Salah satu kegiatannya yakni mengunjungi Perum Jasa Tirta II pada hari Jumat, 08 Desember 2017 yang diterima di ..