PJT II Fasilitasi Ruang Khusus Puskesmas Sukatani

Purwakarta – Perum Jasa Tirta (PJT) II telah meresmikan Ruang Ramah Anak sebagai ruang khusus untuk bermain anak di UPTD Puskesmas Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat, Senin, (14/05).Peresmian tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian PJT II melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) untuk meningkatkan sarana prasarana Puskesmas Sukatani.Direktur I PJT ..

Empat Juta Benih Ikan Ditebar Di Waduk Jatiluhur

Purwakarta – Perum Jasa Tirta (PJT) II merilis program Culture Based Fisheries (CBF) atau Perikanan Tangkap Berbasis Budidaya di Waduk Ir. H. Djuanda Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (11/05).Dalam launching CBF, sebanyak empat juta ikan di tebar di waduk terbesar di Indonesia tersebut. Jenis ikan yang ditebar adalah ikan Nila, ..

PJT II Dan Kejari Purwakarta Teken MOU

Purwakarta – Kerjasama Memorandum of Understanding (MOU) Perum Jasa Tirta (PJT) II bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta tentang permasalahan Hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Senin (07/05).Tanda tangan antar dua lembaga dilakukan oleh Direktur Utama PJT II, Djoko Saputro dan Kepala Kejari Purwakarta, Syahpuan, SH, MH, yang berlangsung di ..

PJT II Dan PT PGAS Telekomunikasi Nusantara Lakukan Kerjasama Bidang ICT

Purwakarta – Bertempat di Istora Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur, Direktur Utama Perum Jasa Tirta (PJT) II dan Direktur Utama PT PGAS Telekomunikasi Nusantara Sri Budi Mayaningsih melakukan kerjasama tentang Infrastruktur Penyusunan Teknologi Informasi, Masteplan, dan Implementasi Sistem Integritasi, Senin (07/05).Penandatangan Memorandum of Understanding (MOU) dilakukan oleh Pgs Kepala Divisi ..

Perum Jasa Tirta II Raih Apresiasi PKBL 2018

Jakarta – Perum Jasa Tirta (PJT) II raih penghargaan dalam ajang Apresiasi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) 2018 dalam kategori Best Partnership Program and Community Development in Water Supply, Waste Management, and Recycling yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Grand Ballroom Hotel Sari Pacific, (30/04).Penghargaan diserahkan kepada Direktur Utama ..