Informasi Bobolnya Gorong-gorong (Cross Drain) Saluran Pembuang Cikaranggelam pada Bangunan Tarum Timur (B.Tt.) 11.a

Telah terjadi bencana bobolan Tanggul Kiri Saluran Tarum Timur (B.Tt.11a (crossing Saluran Pembuang Cikaranggelam)) Unit Usaha Wilayah III Ds. Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang pada Hari Minggu 14 Januari 2018 pukul 09.00 WIBDampak terjadinya bobolan :Pasok air irigasi dan air baku sementara terhenti. Areal sawah yg mengambil langsung dr ..

Perum Jasa Tirta II Salurkan Bantuan PKBL Untuk Sarana Ibadah

Perum Jasa Tirta II melalui Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) menyalurkan dana Bina Lingkungan untuk sarana ibadah di Kota Purwakarta, Selasa, (09/01).Adapun sarana ibadah yang mendapat dana bantuan dari PJT II adalah Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Islamiyah “Tarbiyah Islamiyah” dan Majelis Ta’lim “Raudatul Falah” di Desa Sawahkulo, Pesawahan, Purwakarta, Jawa ..

Kunjungan Mahasiswa UNPAR di Awal Tahun 2018

Purwakarta – Perum Jasa Tirta II (PJT II) kembali kedatangan 30 Mahasiswa Sarjana S1 Program Studi Teknik Sipil dari Teknik Universitas Katolik Parahyangan, Senin, (8/01).Menurut Doddi Yulianto,Ph.D. selaku dosen pembimbing, mengemukakan bahwa kunjungan lapangan ke Bendungan Ir. H. Djuanda serta ke Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) ini merupakan program tahunan ..

Kunjungan Mahasiswa Universitas Darma Persada Ke PJT II

Perum Jasa Tirta II (PJT II) menyambut ramah Kunjungan Industri dari Mahasiswa semester 1, 3, 5, dan 7 Jurusan Teknik Elektro Universitas Darma Persada (HIMELDA), Kamis, (04/01).Rombongan sebanyak 35 orang Mahasiswa/i ini diawali dengan mengujungi Bendungan Ir. H. Djuanda yang dipandu oleh Bapak Eddy Satrio selaku Asisten Manajer Bendungan yang ..

Jelang Tahun 2018, PJT II Gelar Malam Pergantian Tahun 2017

Purwakarta – Menjelang penghujung tahun 2017, Perum Jasa Tirta II (PJT II) melalui Unit Usaha Pariwisata dan AMDK gelar acara pergantian malam tahun baru 2018 di Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur, (31/12).Acara pergantian tahun ini dikemas sederhana dengan menggelar Pesta Rakyat, kuliner khas Purwakarta, dan pertunjukkan kembang api.Pergantian tahun ini ..