Direksi PJT II Hadiri Pembahasan Kinerja Keuangan dan Operasional dengan Komisi VI DPR RI

Dalam rangka mengetahui perkembangan kinerja keuangan dan operasional perusahaan, sinergi antar BUMN, dan rencana pengembangan usaha dan investasi perusahaan BUMN, Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia mengundang Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN RI, Dirut PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk, Dirut PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk, ..

Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Banten ke Bendungan Ir. H. Djuanda

Purwakarta – Rombongan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Banten melakukan kunjungan kerja ke Perum Jasa Tirta II (PJT II) dalam rangka studi banding di bidang pengelolaan sumber daya air yang ada di bendungan Ir. H. Djuanda, Jumat (12/01),Rombongan Komisi IV DPRD Banten di sambut oleh Harry M. Sungguh selaku Direktur ..

Informasi Bobolnya Gorong-gorong (Cross Drain) Saluran Pembuang Cikaranggelam pada Bangunan Tarum Timur (B.Tt.) 11.a

Telah terjadi bencana bobolan Tanggul Kiri Saluran Tarum Timur (B.Tt.11a (crossing Saluran Pembuang Cikaranggelam)) Unit Usaha Wilayah III Ds. Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang pada Hari Minggu 14 Januari 2018 pukul 09.00 WIBDampak terjadinya bobolan :Pasok air irigasi dan air baku sementara terhenti. Areal sawah yg mengambil langsung dr ..

Perum Jasa Tirta II Salurkan Bantuan PKBL Untuk Sarana Ibadah

Perum Jasa Tirta II melalui Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) menyalurkan dana Bina Lingkungan untuk sarana ibadah di Kota Purwakarta, Selasa, (09/01).Adapun sarana ibadah yang mendapat dana bantuan dari PJT II adalah Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Islamiyah “Tarbiyah Islamiyah” dan Majelis Ta’lim “Raudatul Falah” di Desa Sawahkulo, Pesawahan, Purwakarta, Jawa ..

Kunjungan Mahasiswa UNPAR di Awal Tahun 2018

Purwakarta – Perum Jasa Tirta II (PJT II) kembali kedatangan 30 Mahasiswa Sarjana S1 Program Studi Teknik Sipil dari Teknik Universitas Katolik Parahyangan, Senin, (8/01).Menurut Doddi Yulianto,Ph.D. selaku dosen pembimbing, mengemukakan bahwa kunjungan lapangan ke Bendungan Ir. H. Djuanda serta ke Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) ini merupakan program tahunan ..