PRESIDEN JOKOWI TINJAU SITU CISANTI, HULU SUNGAI CITARUM

BANDUNG - Dalam rangka Pencanangan Penanggulangan Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengunjungi Situ Cisanti yang berlokasi di Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada hari Kamis, 22 Februari 2018. Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Kehutanan dan Lingkungan ..

Pemberitahuan Rencana Inspeksi Tailrace Kiri Bendungan Ir. H. Djuanda

Menindaklanjuti hasil studi Dam Operational Improvement Safety Project (DOISP) yang dilakukan di Bendungan Ir. H. Djuanda - Jatiluhur Tahun 2016, dengan hormat disampaikan bahwa kami merencanakan kegiatan pengeringan dan inspeksi saluran bawah (tailrace) Bendungan Ir. H. Djuanda sisi sebelah kiri pada tanggal 20 Februari – 20 Maret 2018.Maksud dari kegiatan inspeksi tailrace ini adalah ..

Praktik Lapangan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Halu Oleo Ke PJT II

Purwakarta – 51 orang yang tergabung dalam Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Halu Oleo Kendari dengan di dampingi 2 Dosen Pembimbing melakukan kunjungan Praktik Lapangan dan Observasi ke Perum Jasa Tirta II (PJT II), khususnya ke PLTA Ir. H. Djuanda, (08/02).Charles Panjaitan, selaku Special Expertise Bidang Operasi PLTA & Gardu Induk ..

Kunker Bupati Bandung Ke Perum Jasa Tirta II

Purwakarta – Bupati Bandung Dadang M. Nasser bersama Dandim 0609 Letkol ARH A. Andre Wira, dan jajaran pejabat dari Pemerintah Kabupaten Bandung, melakukan kunjungan kerja ke Perum Jasa Tirta II (PJT II), (06/02).Bupati mengatakan, tujuan kedatangannya bersama rombongan tersebut, yakni untuk meningkatkan sinergitas program dan kegiatan terkait optimalisasi penanganan Program ..

Road Show Direktorat I Perum Jasa Tirta II

Purwakarta – Direktur I Perum Jasa Tirta II (PJT II) Sumayana Sukandar Melakukan kunjungan kerja ke seluruh Unit Usaha Kerja PJT II. Kedatangan beliau ke Kantor Unit Usaha dalam rangka memberikan pengarahan terkait pencapaian atau tindak lanjut atas kinerja di lingkungan Direktorat I Tahun 2017.Road Show Direktorat I bersama rombongan ..