Kunjungan Universitas Muhammadiyah Lampung

Jatiluhur (18/7/2018), sebanyak 40 Mahasiswa dan 6 orang pendamping, Fakultas Teknik Program Studi Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Lampung berkunjung ke Perum Jasa Tirta II dalam rangka menyelenggarakan fungsi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang di fokuskan pada Kegiatan Kunjungan Industri (KKI). Lokasi yang di kunjungi yaitu Bendungan & PLTA Ir. H. ..

Pangdam III Siliwangi & Dirut PJT II Teken MOU, Tingkatkan Pemeliharaan Das Citarum

Purwakarta – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han), melakukan penandatanganan MoU (Memmorandum of Understanding) dengan Dirut (Perum Jasa Tirta) PJT II Djoko Saputro. Penekenan MoU ini dilakukan pada hari Senin, 9 Juli 2018 di Kawasan Restoran Istora Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.Lingkup MoU ini meliputi  koordinasi pengamanan, pendampingan, ..

PJT II Salurkan Dana Kemitraan Sebesar Rp 800 Juta Untuk 45 Mitra Binaan

Purwakarta – Perum Jasa Tirta (PJT) II melalui Program Kemitraan Mitra Binaan (PKBL) kembali menyalurkan dana pinjaman tahun 2018 tahap I sebesar Rp 800.000.000,- di ruang rapat Istora Jatiluhur, Jumat (29/06).Penyaluran dana PKBL diberikan kepada 45 mitra binaan PJT II yang berasal dari Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang dan ..

Hari Keluarga Nasional XXV

- ..

PJT II Terima Kunjungan Tim Penilai DJKN

Purwakarta – Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan Republik Indonesia melakukan kunjungan ke Perum Jasa Tirta (PJT) II dalam rangka uji penilaian Sumber Daya Alam (SDA) energi terbarukan berupa aliran dan terjun air (PLTA) di wilayah Bendungan Ir. H. Djuanda, Senin (25/06).Tim penilai DJKN diterima oleh Manajer Humas PJT ..