Pembukaan Pekan Olahraga Internal dalam Rangka Peringatan HUT Perum Jasa Tirta II ke 51 Tahun

Pembukaan Pekan Olahraga Internal dalam Rangkaian Acara HUT ke 51 Tahun Perum Jasa Tirta II, Senin 20 Agustus 2018 dilaksanakan di Halaman Kantor Pusat PJT II.Acara ini dibuka dan dihadiri oleh Direktur Utama PJT II dan juga dihadiri oleh Pejabat PJT II lainnya.Pembukaan Pekan Olahraga Internal ini berlangsung meriah karena ..

Kunjungan Dewas Ke Unit Usaha Wilayah II Perum Jasa Tirta II.

Karawang – Sabtu 11 Agustus 2018, bertempat di Kantor Balai Unit Usaha II Karawang, Dewas Perum Jasa Tirta II Bedjo Sujanto, Riad Oscha Chalik dan Direktur Operasional Antonius Aris Sudjatmiko melakukan kunjungan ke Kantor Balai Unit Usaha Wilayah II Perum Jasa Tirta II. Acara tersebut di sambut hangat oleh General ..

Perum Jasa Tirta II Mendapatkan Penghargaan dalam Nominasi Anugerah BUMN 2018.

Jakarta – Kamis 9 Agustus 2018, bertempat di Ballroom Hotel JW Marriott Jakarta, telah dilaksanakan kegiatan 7th Anugerah BUMN 2018. Dalam kegiatan tersebut Perum Jasa Tirta II meraih penghargaan kategori Strategi Pertumbuhan Terbaik Juara 3. Penghargaan tersebut langsung di terima oleh Direktur Utama Perum Jasa Tirta II Djoko Saputro pada malam ..

Rapat Kerja Perum Jasa Tirta II Tahun 2018

Jakarta – Kamis 9 Agustus 2018, bertempat di Ballroom Sheraton Grand Gandaria City Hotel Jakarta, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja 2018 Perum Jasa Tirta II yang dihadiri oleh jajaran Direksi dan 80 peserta dari kalangan Eselon satu dan dua Perum Jasa Tirta II. Raker ini juga di hadiri oleh Agus ..

Penyerahan SK Direksi Perum Jasa Tirta II

Jakarta – Rabu 1 Agustus 2018, bertempat di Kantor Kementerian BUMN, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 13 Jakarta, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan SK Direksi Perum Jasa Tirta II yang di pimpin oleh Agus Suharyono selaku Asisten deputi Bidang Usaha, Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata II. Penyerahan SK Direksi tersebut di ..