Penandatanganan Deklarasi Dukungan Kepada Perguruan Tinggi

Bandung – Selasa, 31 Juli 2018, bertempat di Aula Timur kampus ITB, Jl. Ganesha No. 10, Bandung telah dilaksanakan penandatanganan Deklarasi Dukungan Kepada Perguruan Tinggi dengan Perum Jasa Tirta II. Penandatangan tersebut merupakan dukungan dari PJT II terhadap kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh perguruan tinggi yang tercermin dalam Tri ..

Kunjungan Lapangan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas IBN Kholdun Bogor Ke PJT II

Jatiluhur (26/7/2018), sebanyak 55 Mahasiswa dari angkatan yang berbeda dan 5 dosen pembimbing dari Universitas IBN Kholdiun Bogor Fakultas Teknik Mesin melakukan kunjungan ke Perum Jasa Tirta II dalam rangka kegiatan Mechanical Engineering Inspiration 2018.Lokasi yang dikunjungi yaitu Bendungan Utama & PLTA Ir. H. Djuanda. Kunjungan ke bendungan utama langsung diterima ..

Kunjungan Universitas Negeri Jakarta

Jatiluhur (24/07/2018), Sebanyak 49 orang mahasiswa dari Universitas Negri Jakarta melakukan kunjungan ke Perum Jasa Tirta II (PJT II) dalam rangka memenuhi tugas kuliah Sistem Pembangkit. Lokasi yang dikunjungi yaitu Bendungan dan PLTA Ir. H. Djuanda. Kunjungan ke Bendungan diterima oleh Satriyo Eddy selaku Asisten Manager Monitoring Bendungan Unit Usaha ..

Pelatihan "Applied Project Management"

Bekasi (23/07/2018). Divisi SDM Perum Jasa Tirta II menyelenggarakan In House Training yang bertema “Applied Project Management” pada tanggal 23 & 24 Juli 2018 yang diselenggarakan di Hotel Santika Mega Bekasi. Pelatihan ini diawali dengan  kunjungan lapangan ke PT. Aetra Air Jakarta pada yanggal 20 Juli 2018. Tujuan diselenggarakannya pelatihan ini ialah untuk dapat ..

Kunjungan Universitas Soedirman Purwokerto

Jatiluhur (19/7/2018), sebanyak 68 Mahasiswa dan 2 orang pendamping yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Soedirman Purwokerto melakukan kunjungan ke Perum Jasa Tirta II dalam rangka menyelenggarakan fungsi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang difokuskan pada Kegiatan Kunjungan Industri (KKI). Lokasi yang di kunjungi yaitu Bendungan & ..