Pelatihan “Pengendalian Mutu Internal & Perhitungan Ketidakpastian Pengujian Udara”

Karawang (06/09/2018). Divisi SDM Perum Jasa Tirta II Menyelenggarakan Pelatihan yang bertema “Pengendalian Mutu Internal & Perhitungan Ketidakpastian Pengujian Udara” yang di selenggarakan pada tanggal 6 s/d 8 September 2018 di Balai Unit Usaha Wilayah IV Perum Jasa Tirta II. Tujuan diselenggarakannya pelatihan ini untuk dapat mengembangkan pengusahaan laboratorium ke ..

Kunjungan Politeknik Negeri Bandung ke PJT II

Jatiluhur (28/8/2018), sebanyak 32 Mahasiswa dari angkatan yang berbeda dan 2 dosen pembimbing dari Politeknik Negeri Bandung Fakultas Teknik Elektronika melakukan kunjungan ke Perum Jasa Tirta II untuk dapat menambah dan meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa.Lokasi yang dikunjungi yaitu Bendungan Utama & PLTA Ir. H. Djuanda. Kunjungan ke bendungan utama langsung ..

Jalan Sehat dalam Rangka Acara Puncak HUT PJT II ke-51.

Purwkarta, Minggu (26/8/2018) Ribuan warga dan karyawan Perum Jasa Tirta II (PJT II) Mengikuti Jalan Sehat dalam acara puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-51 PJT II di area parkir Jatiluhur Water World (JWW), Jatiluhur, Purwakarta. Acara tersebut juga di hadiri oleh PJ Bupati Purwakarta, Kapolres Purwakarta, Bupati Subang, dan ..

Malam Tasyakuran Perum Jasa Tirta II.

Purwkarta, Sabtu (25/8/2018) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Perum Jasa Tirta II mengadakan Malam Tasyakuran yang selalu dilakukan setiap malam sebelum Hari Bhakti Perum Jasa Tirta II yang jatuh pada tanggal 26 Agustus.Malam Tasyakuran ini dihadiri oleh Direksi, Para Kepala Divisi & GM, Para Manajer dan Asisten Manajer ..

Penanaman Pohon Dalam Acara HUT PJT II.

Purwakarta, Jum’at (24/8/2018) dalam rangka memperingati HUT ke 51 Perum Jasa Tirta II dan mensukseskan program konservasi di Kawasan Green Belt waduk Jatiluhur, Perum Jasa Tirta II melangsungkan kegiatan penanaman pohon di Kawasan Istora Jatiluhur, Purwakarta.Acara tersebut juga dihadiri oleh PJ Bupati yang diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta, Kejaksaan Negeri Purwakata, ..