Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Purwakarta Ke PJT II

Purwakarta – Perum Jasa Tirta II (PJT II) menyambut baik kunjungan kerja dari rombongan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Purwakarta yang membidangi Ekonomi dan Keuangan, Selasa (10/04).Menurut Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Purwakarta, Asep Saepudin Saeful Milah kedatangannya bersama anggota ke PJT II untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan dan ..

Buruan Daftar ! Jatiluhur Adventure Bike Bakal Banjir Hadiah

Dalam rangka mendukung Revitalisasi Sungai Citarum Bersih, Perum Jasa Tirta II (PJT II) melalui Unit Usaha Pariwisata & AMDK akan menggelar kegiatan Jatilhur adventure Bike 2018.Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Minggu 15 April 2018 ini akan banyak dibanjiri doorprize bagi peserta yang  mendaftarkan diri.Door prize utama ada 1 unit sepeda ..

PJT II Selenggarakan Pelatihan River Basin Organization (RBO)

Purwakarta – Bertempat di Hotel Golden Flower Bandung Perum Jasa Tirta II (PJT II) bersama Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian PUPR menyelenggarakan kegiatan Pelatihan River Basin Organization (RBO) Performance Benchmarking, Rabu (04/03) kemarin.RBO Performance Benchmarking adalah suatu sistem penilaian kinerja dari badan pengelolaan Sumber Daya Air (SDA) dengan menggunakan ..

Kunjungan Lapangan BWS Sulawesi I ke Bendungan Ir.H.Djuanda

Purwakarta – Direktorat Bina Penatagunaan Sumber Daya Air Kementerian PUPR bersama Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi I, melakukan kunjungan lapangan ke lokasi Bendungan Ir. H. Djuanda, (03/04).Rombongan yang berjumlah 16 orang tersebut disambut oleh Mario Mora Pangestu, selaku General Manager (GM) Unit Usaha Wilayah IV dengan didampingi Budi Gunardy, selaku ..

Acara Pelepasan Direktur II Perum Jasa Tirta II

Purwakarta – Perum Jasa II (PJT II) menggelar acara pelepasan Direktur II, Harri M Sungguh yang memasuki purna tugas di Istora Kawasan Grama Tirta, (02/04), kemarin. Acara ini diselenggrakan sebagai bentuk terima kasih atas bakti serta dedikasi beliau untuk PJT II.Direktur Utama PJT II, Djoko Saputro dalam sambutannya menyampaikan ucapan ..