Jasa Tirta II Gelar Temu Pelanggan

KARAWANG – Guna meningkatkan pelayanan yang maksimal, Jasa Tirta II melaksanakan temu pelanggan di Resinda Hotel, Karawang pada 21 Mei 2019. Dengan tema “Success Through Synergy”, Jasa Tirta II ingin mempererat silaturahmi dan sinergi dengan para pelanggannya. Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer mengatakan Temu Pelanggan ini menjadi wadah ..

Safari Ramadan, Jasa Tirta II dan Tiga BUMN Santuni Anak Yatim

Jasa Tirta II bersama PT. Jasa Marga (Persero) Tbk., PT. Bio Farma (Persero) dan PT. Len Industri (Persero) melakukan berbagai kegiatan sosial dengan menggelar Safari Ramadhan di Kabupaten Kuningan, Senin (20 Mei 2019) dan Kabupaten Cirebon, Selasa (21 Mei 2019). Kegiatan sosial yang dilakukan yaitu santunan anak yatim 1000 anak per ..

Jasa Tirta II Raih Penghargaan 8th Infobank Digital Brand Awards

Jasa Tirta II meraih penghargaan kategori BUMN dengan Aset Rp. 1 s.d di bawah 2,5 trilyun Corporate Brand pada acara penganugerahan "8th Infobank Digital Brand Awards" yang diterima oleh Kepala Divisi Inventarisasi dan Pengendalian Aset, I.S. Budi Satrijo, di The Westin, Jakarta, 16 Mei 2019. ..

Safari Ramadhan 1440 H, Jasa Tirta II Bantu Masjid dan Anak Yatim

Purwakarta- Silaturahmi dan sedekah dianjurkan dalam Islam, terutama saat Bulan Ramadhan. Di bulan ini, amalan-amalan tersebut dijanjikan pahala yang berlipat ganda bagi yang melaksanakannya. Safari Ramadhan 1440 Hijriah menjadi sarana Jasa Tirta II untuk mempererat silahturahmi dengan masyarakat dan karyawan serta bersedekah. Direktur Utama Jasa Tirta II, U. Saefudin Noer mengawali kegiatan ..

Kunjungan Kerja Direksi Jasa Tirta II

Jajaran Direksi Jasa Tirta II melakukan kunjungan kerja di Seksi Penyaluran Air Baku -  Unit Usaha Wilayah I, Bekasi (14 Mei 2019), Bendung Leuwinangka - Unit Usaha Wilayah III, Subang ( 15 Mei 2019) dan Bendung Walahar - Unit Usaha Wilayah II, Karawang (16 Mei 2019). Kunjungan kerja tersebut diterima oleh ..