Rapat Kerja Perum Jasa Tirta II Tahun 2019

Dengan tema “Tranformasi Menuju Visi 2030”, Perum Jasa Tirta II menyelenggarakan Rapat Kerja Tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 2 – 4 Mei 2019 di Hotel Intercontinental, Bandung yang dihadiri oleh Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN, Direktur Penatagunaan SDA Kementerian PUPR, Dewan Pengawas, Direksi, dan ..

Perjanjian Kerja Sama Pembinaan UMKM Melalui Program BDS

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, menyaksikan penandatangan perjanjian Kerja Sama terkait pembinaan UMKM antara Direktorat Jenderal Pajak dengan pimpinan dari 32 instansi yang terdiri dari 26 Badan Usaha Milik Negara termasuk Perum Jasa Tirta II, dan 6 instansi lainnya. Ruang lingkup Perjanjian Kerja Sama ini mencakup pemberian pelatihan dan bimbingan terkait materi perpajakan ..

Syukuran HUT KBUMN ke-21 di Semarang

Dalam rangka syukuran KBUMN ke-21, ribuan karyawan BUMN dan Perum Jasa Tirta II yang di wakili oleh Direkturt Utama, Direktur Keuangan & SDM, Dewan Pengawas dan 50 Kayawan ikut Serta dalam acara yang di adakan di Marina Covension Centre Semarang Jawa Tengah (13-04-19).Acara yang bertemakan “One Family, One Nation, One ..

Kontribusi Jasa Tirta II dalam Menjaga Ketahanan Air Nasional

JATILUHUR - Direktur Utama Perum Jasa Tirta II U. Saefudin Noer bersama karyawannya bergotong-royong membersihkan perairan Waduk Jatiluhur dari eceng gondok dan sampah. Pada waktu yang sama, juga dilakukan kegiatan bersih-bersih air dan penyaluran padat karya tunai kepada masyarakat di Desa Ciririp Kecamatan Sukasari yang berada di sekitar waduk. Pertumbuhan ..

PJT II memberikan bantuan kepada korban banjir di Bandung

Perum Jasa Tirta II melalui Bidang PKBL memberikan bantuan sembako kepada korban banjir dari luapan Sungai Citarum di Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung pada hari Jumat, 29 Maret 2019. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat. ..