Jasa Tirta II Berangkatkan 58 Pemudik Gratis ke Solo

Jakarta-Deretan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program Mudik Gratis menyambut Lebaran 2019.Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno, melepas sebanyak 26.018 pemudik gratis dalam program Mudik Bersama BUMN 2019 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Dari jumlah tersebut, terdapat 526 bus yang terlibat melalui sinergi 72 BUMN.Menteri Rini ..

Acara Puncak Safari Ramadan 1440 H di kawasan Jatiluhur Purwakarta

Purwakarta, Safari Ramadhan 1440 Hijriah menjadi sarana Jasa Tirta II untuk mempererat silahturahmi dengan masyarakat dan karyawan serta bersedekah.  Direktur Utama Jasa Tirta II, U. Saefudin Noer mengawali kegiatan Safari Ramadhan dengan bersilaturahmi mengunjungi Masjid Al-Makmur di Bekasi pada 15 Mei 2019. Dalam kesempatan tersebut, Jasa Tirta II memberikan bantuan dana ..

Jasa Tirta II Gelar Pasar murah di Safari Ramadan 1440 H

Tak kurang dari 2000 paket sembako senilai Rp400 juta disebar pada Pasar Murah Ramadan 1440 Hijriah yang digelar Perum Jasa Tirta II dibeberapa tempat di wilayah kerja BUMN tersebut. Setiap paket sembako yang bernilai sekitar Rp 200 ribu dijual dengan harga Rp 25 ribu perpaket. Dan hasil penjualannya disalurkan untuk ..

Kementerian BUMN Gelar FGD Optimalisasi Peran dan Kinerja Jasa Tirta II

JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata mengadakan Forum Group Discussion (FGD) Pendayagunaan Aset Negara dan Kemanfaatan Sumber Daya Air, serta mengoptimalkan peran dan kinerja Perum Jasa Tirta II. Topik yang dibahas dalam FGD tersebut yaitu “Peningkatan Kapasitas Korporasi Jasa ..

Jasa Tirta II Memberikan Bantuan Banjir di Bandung

Jasatirta II menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir di Kecamatan Dayeuhkolot dan Baleendah, Kabupaten Bandung pada tanggal 17 Mei 2019. Bantuan diberikan oleh General Manajer Unit Usaha Wilayah IV Anom Soal Herujito dan juga hadir Kepala Divisi Umum Jasa Tirta II Ade Hidayat. ..