Safari Ramadan Jasa Tirta II, Berbagi Sesama Yang Membutuhkan

Halo #SobatAir,Rangkaian Safari Ramadan Jasa Tirta II dilanjutkan ke Unit Wilayah II Karawang pada Senin, (18/03/2023). Momen ini dimanfaatkan dengan kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah dan diakhiri dengan buka puasa bersama. Adapun acara ini dihadiri oleh seluruh Direksi, Sekretaris Perusahaan, General Manajer Unit Wilayah II, dan ..

Jasa Tirta II Awali Safari Ramadan Di Unit Wilayah I, Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Halo #SobatAir,Merayakan kebersamaan di bulan suci ini, Jasa Tirta II kembali mengadakan Safari Ramadan.Rangkaian Safari Ramadan tahun ini dimulai di Unit Wilayah I Bekasi pada Kamis, (14/03/2023). Acara diawali dengan sambutan hangat dari Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso dan dilanjutkan momen penuh berkah berupa santunan kepada anak-anak yatim, tausyiah, ..

Jasa Tirta II Kembali Raih Penghargaan di Anugerah BUMN 2024

Jasa Tirta II mendapatkan penghargaan "Perusahaan BUMN Kategori Program Pengembangan UMKM" Terbaik ke-2 pada ajang Anugerah BUMN ke-13 pada Rabu, (13/03/2024) di Hotel the Westin, Jakarta. Penghargaan ini diserahkan oleh Ketua Asosiasi GRC Indonesia, Mas Achmad Daniri dan diterima langsung oleh Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II, ..

Jasa Tirta II Dukung Masyarakat Lembang Olah Sampah Domestik dan Limbah Ternak

BANDUNG – Jasa Tirta II mendukung penuh kegiatan kelompok masyarakat di Kampung Areng Desa Cibodas Kecamatan Lembang yang mengolah sampah domestik dan limbah ternak sapi perah menjadi energi baru terbarukan dan produk pupuk. Dua kelompok yang dibina adalah Kelompok Masyarakat Bakti Saluyu dan Kelompok Masyarakat Karya Ibu. Sarana pengolahan sampah domestik ..

Jasa Tirta II Teken MoU dengan BPKP, Perkuat Akuntabilitas dan Tata Kelola Korporasi

Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso menandatangani Nota Kesepahaman antara BUMN dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik Indonesia di Auditorium Gandhi, Kantor BPKP Pusat, Jakarta pada Senin, 04 Maret 2024.Penandatanganan disaksikan langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia  ST Burhanuddin dan Menteri BUMN Erick Thohir.Penandatanganan Naskah Nota Kesepahaman ..