Jasa Tirta II Terima Kunjungan Kaji Banding Keterbukaan Informasi Publik Jasa Tirta II

Jasa Tirta II menerima kunjungan kaji banding Keterbukaan Informasi Publik (KIP) dari Jasa Tirta I pada Senin, 6 Mei 2024 di Kantor Pusat Jasa Tirta II Jatiluhur. Kaji banding ini dilakukan dalam rangka diskusi dan sharing informasi untuk mengetahui pengelolaan keterbukaan informasi publik yang dilakukan Jasa Tirta II. Turut hadir ..

Jasa Tirta II Terima Kunjungan Kerja Peningkatan Kapasitas SDM

Halo, #SobatAir!Jasa Tirta II menerima kunjungan kerja BBWS Cimanuk Cisanggarung pada Selasa, 4 Juni 2024 di Jatiluhur. Kunjungan ini diterima oleh Anom Soal Herudjito selaku General Manajer Unit Wilayah IV yang juga merupakan narasumber dalam kegitan ini. Kunjungan yang dilakukan oleh Petugas OP Bendungan Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung ke Bendungan ..

Jasa Tirta II FC Raih Juara 1 Trofeo Bendungan Kaskade Citarum

Halo #SobatAir! Kabar membanggakan datang dari Jasa Tirta II FC nih. Setelah memenangkan juara 3 dalam Turnamen Mini Soccer Antar Instansi & Perusahaan di Kabupaten Purwakarta dan Karawang pada Minggu, 19 Mei 2024 yang lalu, Jasa Tirta II FC kembali meraih Juara 1 dalam Trofeo Bedungan Kaskade Citarum pada Sabtu, ..

Jasa Tirta II Terima Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kabupaten Karawang

Halo #SobatAir,Jasa Tirta II diwakili General Manajer Wilayah II, Mario Mora Pangestu dan Kepala Divisi Supervisi Teknik, Budiyo menerima menerima kunjungan kerja Komisi II DPRD Kabupaten Karawang pada Kamis, (30/05/2024) di Grha Citarum Jatiluhur.Adapun kunjungan ini dilakukan dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait pemancangan turap DAS Wilayah Karawang. Turut hadir ..

Jasa Tirta II Tanda Tangani Surat Perjanjian Pengusahaan Air Baku (SPPAB) dengan Perumda Tirta Raharja

Halo #SobatAir,Jasa Tirta II tanda tangani Surat Perjanjian Pengusahaan Air Baku (SPPAB) dengan PERUMDA Tirta Raharja pada Kamis, (30/05/2024) di Istora Resto & Cafe Jatiluhur.Surat Perjanjian ditanda tangani langsung oleh Anom Soal Herudjito selaku General Manajer Unit Wilayah IV Jasa Tirta II dan A. Teddy Setiabudi selaku Direktur Utama PERUMDA ..