Jasa Tirta II Dukung Masyarakat Lembang Olah Sampah Domestik dan Limbah Ternak

BANDUNG – Jasa Tirta II mendukung penuh kegiatan kelompok masyarakat di Kampung Areng Desa Cibodas Kecamatan Lembang yang mengolah sampah domestik dan limbah ternak sapi perah menjadi energi baru terbarukan dan produk pupuk. Dua kelompok yang dibina adalah Kelompok Masyarakat Bakti Saluyu dan Kelompok Masyarakat Karya Ibu. Sarana pengolahan sampah domestik ..

Jasa Tirta II Teken MoU dengan BPKP, Perkuat Akuntabilitas dan Tata Kelola Korporasi

Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso menandatangani Nota Kesepahaman antara BUMN dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik Indonesia di Auditorium Gandhi, Kantor BPKP Pusat, Jakarta pada Senin, 04 Maret 2024.Penandatanganan disaksikan langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia  ST Burhanuddin dan Menteri BUMN Erick Thohir.Penandatanganan Naskah Nota Kesepahaman ..

Perundingan perjanjian Kerja Bersama Periode 2023 - 2025

Halo #SobatAir,Sehubungan dengan berakhirnya Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Periode 2021-2023 antara Perum Jasa Tirta II dengan Serikat Karyawan Perum Jasa Tirta II, maka diadakan Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) pada Rabu-Jumat, 21-23 Februari 2024 di Bandung. Adapun pada pertemuan ini dibahas Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PJT II Periode 2023-2025.#AirUntukMenghidupiNegeri #JasaTirta2UntukIndonesia#BUMNuntukIndonesia ..

Direktur Pengembangan Suaha Jasa Tirta II Jadi Narasumber Kegiatan BPKP, Bahas SPAM Wil Jabar

Halo #SobatAir,Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II, Dikdik Permadi Yoffana menjadi narasumber dalam kegiatan BPKP Provinsi Jawa Barat pada hari Kamis, (22/02/2024) di Jatiluhur Valley & Resort, Jatiluhur. Adapun materi yang dibawakan mengenai Kontribusi PJT II dalam mendukung SPAM di wilayah Provinsi Jawa Barat.#AirUntukMenghidupiNegeri #JasaTirta2UntukIndonesia#BUMNuntukIndonesia #JasaTirta2 #SobatAir #WadukJatiluhur#IRHDjuanda #Indonesia #IndonesiaBersatu ..

Jasa Tirta II Laksanakan Kegiatan Donor Darah di Kantor Pusat

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Jasa Tirta II gelar kegiatan donor darah pada Selasa (6/2/2024) di Grha Citarum, Jatiluhur. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh karyawan Jasa Tirta II ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial dan rasa berbagi kepada sesama.#AirUntukMenghidupiNegeri #JasaTirta2UntukIndonesia#BUMNuntukIndonesia #JasaTirta2 #SobatAir #WadukJatiluhur#IRHDjuanda #Indonesia #IndonesiaBersatu ..