Jasa Tirta II Gelar Rapat Lanjutan Penanganan Preventif Kerusakan Bendung Salamdarma

Halo #SobatAir,Jasa Tirta II menggelar rapat lanjutan penanganan preventif kerusakan bendung Salamdarma pada Kamis, 20 Juni 2024. Rapat yang dihadiri oleh BBWS Citarum, PT Nindya Karya, dan PT Virama Karya ini kemudian dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke Bendung Salamdarma. Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur Operasi dan Pemeliharaan Jasa Tirta II ..

Jasa Tirta II Lakukan Kurban di Masjid As-Salam, Peringati Iduladha 1445H/2024

Halo #SobatAir,Dalam rangka memperingati Iduladha, Jasa Tirta II melalui Divisi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan hewan kurban ke Masjid As-Sallam pada Rabu, 19 Juni 2024 di Kantor Pusat Jatiluhur. Hewan kurban yang disalurkan oleh Jasa Tirta II berupa 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing, diterima langsung oleh ..

Sambut IdulAdha, Jasa Tirta II Salurkan Puluhan Hewan Kurban

JATILUHUR (14/06/2024) —  Jelang Iduladha, Jasa Tirta II melalui Divisi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan 30 hewan kurban yang terdiri dari 29 ekor domba dan satu ekor sapi di Kantor Pusat Jasa Tirta II Jatiluhur pada Jumat, 14 Juni 2024. Hewan kurban yang diserahkan langsung oleh Kepala ..

Jasa Tirta II Gelar Pertemuan Dengan BPKP dan PT PLN

Jasa Tirta II menggelar pertemuan dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan PT PLN membahas Addendum VII PJBL Ir. H. Djuanda pada 11-12 Juni 2024 di Jakarta. Pertemuan ini merupakan tindak lanjut arahan BPKP dalam kegiatan FGD yang telah dilakukan sebelumnya pada tanggal 10-12 Januari 2024. Adapun kegiatan ini ..

Jasa Tirta II Serahkan Dukungan Pembangunan Nasional (DPN)

Halo #SobatAir,Jasa Tirta II melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyerahkan bantuan dana Dukungan Pembangunan Nasional (DPN) Batch 2 pada Senin, 10 Juni 2024 di Jakarta dan Tangerang. Bantuan senilai total Rp. 420.000.000,- ini diperuntukan bagi sarana prasarana tempat ibadah, umum, MCK dan pendidikan. Kegiatan yang dilakukan di ..