Jasa Tirta II Laksanakan Kegiatan Donor Darah di Kantor Pusat

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Jasa Tirta II gelar kegiatan donor darah pada Selasa (6/2/2024) di Grha Citarum, Jatiluhur. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh karyawan Jasa Tirta II ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial dan rasa berbagi kepada sesama.#AirUntukMenghidupiNegeri #JasaTirta2UntukIndonesia#BUMNuntukIndonesia #JasaTirta2 #SobatAir #WadukJatiluhur#IRHDjuanda #Indonesia #IndonesiaBersatu ..

Jasa Tirta II Jajaki Potensi Rencana Kerjasama Pengembangan PLTS

 Jasa Tirta II melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dengan GCL Intelligent Energy (Suzhou) Co. Ltd tentang penjajakan potensi rencana kerja sama untuk pengembangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS). Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II Dikdik Permadi Yoffana dan Huang Yueyuan selaku Vice President GCL Intelligent Energy (Suzhou) Co. Ltd  ..

Cegah Potensi Bencana Kawasan Bandung Raya, Jasa Tirta II Kontribusi Penghijauan Wilayah KBU

Halo #SobatAir, dalam upaya untuk mencegah dampak negatif potensi bencana di kawasan Bandung Raya, khususnya Kota Bandung, Jasa Tirta II ikut berkontribusi dalam Gerakan Tanam dan Pelihara Pohon di Lahan Kritis Se-Kabupaten/Kota di Jawa Barat pada Sabtu (27/1/2024). Adapun acara ini dihadiri oleh Pejabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono. Kegiatan ..

Jasa Tirta II Peringati Bulan K3 Nasional Tahun 2024

Untuk menggelorakan pentingnya budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Jasa Tirta II menyelenggarakan Apel Peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2024 pada Selasa, (30/01/2024) di Kantor Pusat Jasa Tirta II. Apel ini sebagai tanda peringatan Bulan K3 Nasional yang setiap tahun dilaksanakan oleh Jasa Tirta II. Tahun 2024, Peringatan Bulan K3 Nasional ..

Jasa Tirta II Sharing Pengelolaan Kawasan Waduk Kepada Peserta Rapat Koordinasi Kementerian PUPR

Halo, #SobatAir!Jasa Tirta II menyelenggarakan Diskusi dan Penjelasan Pemanfaatan Lahan Kawasan Waduk Berbasis Edukasi, Konservasi, dan Pemberdayaan Masyarakat di Jatiluhur Valley & Resort pada Kamis, (18/01/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh peserta rakor Persiapan Pelaksanaan Kegiatan TA 2024 Kementrian PUPR. General Manajer Pariwisata dan Hotel Jasa Tirta II, Dadan Hidayat hadir untuk ..