Opening Ceremony HUT ke-57 Perum Jasa Tirta II

Perum Jasa Tirta II dengan bangga merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-57 dengan rangkaian acara Opening Ceremony yang meriah di Lapangan Utama Kantor Pusat Jasa Tirta II. Acara ini dihadiri oleh Dewan Pengawas, Direksi, Dharma Wanita, serta seluruh karyawan dan karyawati Jasa Tirta II.Opening Ceremony dimulai dengan penampilan Art ..

Jasa Tirta II Lakukan Sosialisasi Penerapan dan Pemantauan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (GCG)

Jasa Tirta II telah sukses mengadakan sosialisasi penerapan dan pemantauan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance - GCG) yang pada kesempatan ini sosialisasi berfokus pada Pedoman Benturan Kepentingan, Pedoman Manajemen Risiko, dan Pedoman Informasi Publik. Acara ini diadakan pada Kamis (11/7/2024) di Grha Citarum dengan format hybrid yang ..

Jasa Tirta II Gelar Pelatihan Pengembangan dan Pemanfaatan Limbah Ternak Sapi Menjadi Biogas, Peternakan Cacing dan Pupuk

Halo #SobatAirJasa Tirta II melalui Divisi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan menggelar pelatihan pengembangan dan pemanfaatan limbah ternak sapi menjadi biogas, peternakan cacing, dan pupuk pada Jumat, (5/7/2024) di Bandung. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko Indirani Widiastuti, Kepala Divisi TJSL Rimpun Rajab Harahap, dan Tim ..

Jasa Tirta II Resmikan Gedung Arsip Baru, Tingkatkan Efisiensi Operasional

Jasa Tirta II meresmikan gedung arsip baru yang berkonsep modern pada Selasa, (25/06/2024) yang berlokasi di sekitar Kantor Pusat Jatiluhur untuk mengefisiensi kegiatan operasional kearsipan. Gedung arsip ini dilengkapi aplikasi kearsipan berbasis Teknologi Informasi untuk mengelola arsip aktif dan inaktif agar mudah diakses di mana saja. Peresmian yang dihadiri oleh seluruh ..

Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Jasa Tirta II Tanam Pohon di Seluruh Wilayah Kerja

Halo #SobatAir,Jasa Tirta II menyelenggarakan kegiatan penanaman pohon serentak di seluruh Wilayah Kerja sebagai bagian dari peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada Selasa, (25/06/2024). Acara ini diikuti oleh seluruh direksi dan karyawan Jasa Tirta II yang antusias dan bersemangat untuk berkontribusi dalam pelestarian lingkungan melalui Gerakan Tanam Pohon. Sebanyak 1060 pohon ..