Wakil Gubernur Jabar Ajak Petugas Pintu Air Wujudkan Ketahanan Pangan

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum berkunjung ke Bendung Walahar, Karawang didampingi oleh Direkrut Operasi dan Pemeliharaan Jasa Tirta II Anton Mardiyono dan Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) Provinsi Jawa Barat  Dikky Achmad Sidik  pada Rabu, 1 Juni 2022. Pada kunjungan tersebut, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum memberikan pengarahan ..

Jasa Tirta II Sabet Tiga Penghargaan Keselamatan Kerja

Jasa Tirta II  meraih capaian membanggakan dengan menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam bidang keselamatan kerja. Jasa Tirta II melalui Unit PLTA mempertahankan Sertifikasi Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) tingkat Lanjutan dengan pencapaian Kategori Emas, dan Bendera Emas dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, dan Penghargaan Zero Accident tiga tahun ..

Jasa Tirta II Olah Eceng Gondok Lewat Program Danau Bersih Dolar Teraih

Gulma eceng gondok yang sering menutupi perairan waduk telah menjadi perhatian. Pertumbuhan eceng gondok secara masif di perairan Waduk Jatiluhur selama ini mengganggu operasional pengelolaan waduk dan lalulintas perairan.  Untuk mengatasi permasalahan gulma di Waduk Jatiluhur, Jasa Tirta II melakukan program Danau Bersih yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat untuk menciptakan nilai tambah ekonomi pada tanaman ..

Sinergi Pengelolaan SDA Jasa Tirta II dan BBWS Citarum, BBWS Cilicis dan Dinas SDA Jabar

Jasa Tirta II bersama BBWS Citarum, BBWS Ciliwung-Cisadane, Dinas Sumber Daya Air (SDA) Prov. Jawa Barat menggelar rapat koordinasi pengelolaan sumber daya air (SDA) di Wilayah Kerja Jasa Tirta II di Jayakarta Suite Hotel & Resort, Bandung pada 12-13 Mei 2022.Menghadapi isu perubahan iklim dan permasalahan dalam pengelolaan SDA yang ..

Sambut Idul Fitri, Jasa Tirta II Bagikan 2300 Paket Sembako

PURWAKARTA – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Jasa Tirta II membagikan 2.300 paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Sebanyak 1700 paket sembako diberikan kepada warga sekitar Kecamatan Jatiluhur dan Kecamatan Sukasari serta daerah lain di Kabupaten Purwakarta yang pendistribusiannya diatur oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dan 600 ..