Sambut IdulAdha, Jasa Tirta II Salurkan Puluhan Hewan Kurban

JATILUHUR (14/06/2024) —  Jelang Iduladha, Jasa Tirta II melalui Divisi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan 30 hewan kurban yang terdiri dari 29 ekor domba dan satu ekor sapi di Kantor Pusat Jasa Tirta II Jatiluhur pada Jumat, 14 Juni 2024. Hewan kurban yang diserahkan langsung oleh Kepala ..

Jasa Tirta II Gelar Pertemuan Dengan BPKP dan PT PLN

Jasa Tirta II menggelar pertemuan dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan PT PLN membahas Addendum VII PJBL Ir. H. Djuanda pada 11-12 Juni 2024 di Jakarta. Pertemuan ini merupakan tindak lanjut arahan BPKP dalam kegiatan FGD yang telah dilakukan sebelumnya pada tanggal 10-12 Januari 2024. Adapun kegiatan ini ..

Jasa Tirta II Serahkan Dukungan Pembangunan Nasional (DPN)

Halo #SobatAir,Jasa Tirta II melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyerahkan bantuan dana Dukungan Pembangunan Nasional (DPN) Batch 2 pada Senin, 10 Juni 2024 di Jakarta dan Tangerang. Bantuan senilai total Rp. 420.000.000,- ini diperuntukan bagi sarana prasarana tempat ibadah, umum, MCK dan pendidikan. Kegiatan yang dilakukan di ..

Jasa Tirta II Terima Kunjungan Kerja Kemenkomarves ke SPAM PT Belaputera Intiland

Jasa Tirta II diwakili Dikdik Permadi Yoffana selaku Direktur Pengembangan Usaha Jasa Tirta II menerima kunjungan kerja Asisten Deputi Infrastruktur Dasar, Perkotaan, dan Sumber Daya Air Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi Lukijanto pada Jumat 7 Juni 2024 di Bandung.Adapun kegiatan ini merupakan tindak lanjut koordinasi terkait pemenuhan SPAM (Sistem Penyediaan ..

Jasa Tirta II Terima Kunjungan Kaji Banding Dana Pensiun PT Sang Hyang Seri

Halo #SobatAir,Jasa Tirta II yang diwakili oleh Sekretaris Perusahaan, Udien Yulianto menerima kunjungan Kaji Banding Dana Pensiun PT Sang Hyang Seri pada Jumat, 7 Juni 2024 di Grha Citarum, Jatiluhur. Kaji banding ini dilakukan dalam rangka benchmarking dan berdiskusi mengenai pembubaran dana pensiun.Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Perusahaan PT ..