Perum Jasa Tirta II Raih Apresiasi PKBL 2018

Jakarta – Perum Jasa Tirta (PJT) II raih penghargaan dalam ajang Apresiasi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) 2018 dalam kategori Best Partnership Program and Community Development in Water Supply, Waste Management, and Recycling yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi di Grand Ballroom Hotel Sari Pacific, (30/04).Penghargaan diserahkan kepada Direktur Utama ..

PJT II Turut Ramaikan Tour De Tjolomadoe

Surakarta – Sebagai acara puncak dalam peringatan HUT BUMN Ke-20 dan beberapa BUMN yang berulangtahun di bulan Maret dan April 2018, Perum Jasa Tirta (PJT) II turut meramaikan kegiatan Fun Bike Tour De Tjolomadoe, (29/04).PJT II menurunkan 20 tim gowes dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Perusahaan (Sekper) Haris Zulkarnaen. Funbike ..

Dirut PJT II Raih Penghargaan The Best Leader Revolusi Mental Etos Kerja Terbaik

Perubahan secara cepat dalam cara berpikir, bekerja, bersikap dan berperilaku bangsa Indonesia yg mengacu pada nilai integritas, etos kerja dan gotong royong berdasarkan Pancasila amat dibutuhkan dalam kerangka Revolusi Mental guna mewujudkan Indonesia yg maju, modern, makmur, sejahtera dan bermartabat.Dalam rangka mengukur dan mengapresiasi implementasi Revolusi Mental di lembaga pemerintahan, ..

Perum Jasa Tirta II Selenggarakan Pelatihan Fundamental Manajemen Proyek

Karawang – Bidang Pengembangan Organisasi dan SDM Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Perum Jasa Tirta (PJT) II menggelar kegiatan Pelatihan Fundamental Manajemen Proyek bagi Unit Kerja yang membidangi Pengelolaan Proyek Pengembangan Usaha, Pengelolaan Proyek Investasi & Pemeliharaan Prasarana, Perencanaan Teknis & Usaha, serta Bidang Perikatan & Hukum, 24-25 April 2018.Pelatihan ..

Perum Jasa Tirta II Menjadi Tuan Rumah Rakor DAS Citarum

Purwakarta – Perum Jasa Tirta (PJT) II berkesempatan menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Diterbitkannya Perpres No.15 Tahun 2018 Tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran Dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinasi Bidang Kemaritiman di Gedung Graha Citarum Kantor Pusat PJT II, 18-19 April 2018.Rakor yang ..