Kunjungan kerja Pansus IV DPRD Provinsi Jawa Barat ke Perum Jasa Tirta II

Senin, 8 Oktober 2018 Pansus IV DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan Kunjungan kerja ke Perum Jasa Tirta II. Kunjungan kerja ini dalam rangka Diskusi mengenai Raperda tentang Rencana Umum Energi Daerah. Pansus IV DPRD Provinsi Jawa Barat disambut oleh beberapa pejabat di lingkungan PJT II antara lain Ph. Sekper, Kadiv. ..

PJT II Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Lombok & Palu

Senin (1/10/2018), PJT II berikan bantuan langsung kepada Krrban Gempa Lombok sebagai dukungan moril kepada korban gempa. Bantuan yang diberikan PJT II berupa 2 unit mobile WTP dimana fungsinya untuk mengolah air dengan kualitas yang tidak layak dikonsumsi menjadi air layak minum.Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh perwakilan PJT II ..

Penutupan TKRN 2018 di Pelabuhan Biru Jatiluhur

Penutupan TKRN PMI 2018 yang dilaksanakan Jumat (21/9), secara simbolis ditutup oleh Ketua Palang PMI Provinsi Jawa Barat, Adang Rochyana.Tarian Balada Cendrawasih dari PMI Papua Barat dan Tarian Selamat Jalan dari PMI Purwakarta, Jawa Barat jadi penutup rangkaian Temu Karya Relawan Nasional Palang Merah Indonesia (TKRN PMI) yang digelar sejak ..

PJT II Jatiluhur Jadi Tuan Rumah TKRN PMI 2018

Sejumlah agenda penting yang berkaitan dengan Konservasi Sumber Air untuk menunjang Program Ketahanan Pangan Nasional akan menjadi pembahasan dalam Temu Karya Relawan Nasional Palang Merah Indonesia (TKRN PMI) 2018.Acara yang akan dilaksanakan pada 17-22 September 2018 itu akan digelar di Kawasan Wisata Danau Jatiluhur, Purwakarta."Selain kegiatan sosial dalam domain PMI, ..

Parade Budaya Di Kawasan Wisata Danau Jatiluhur

Parade Budaya dan Bazaar Budaya yang diisi oleh ribuan Relawan PMI dari 34 Provinsi di Indonesia dan dari sejumlah negara akan mewarnai Pembukaan dan Kegiatan Temu Karya Nasional Palang Merah Indonesia (TKRN PMI) 2018 yang digelar di Kawasan Wisata Danau Jatiluhur, Senin 17 September 2018.Agenda Lima tahunan PMI yang akan ..