Perum Jasa Tirta II Menjadi Tuan Rumah Rakor DAS Citarum

Purwakarta – Perum Jasa Tirta (PJT) II berkesempatan menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Diterbitkannya Perpres No.15 Tahun 2018 Tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran Dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai (DAS) Citarum yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinasi Bidang Kemaritiman di Gedung Graha Citarum Kantor Pusat PJT II, 18-19 April 2018.Rakor yang ..

Perum Jasa Tirta II Hadir Diantara 127 Mitra CSR Jabar

Bandung – Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengadakan peresmian bersama proyek-proyek Corporate Social Responsibilty (CSR) Jabar tahun 2017 di Intercontinental Bandung, Selasa (17/04).Perum Jasa Tirta (PJT) II hadir diantara 127 perusahaan mitra CSR Jabar yang terdiri dari 3 perusahaan BUMD, 40 perusahaan BUMN, dan 127 perusahaan swasta. Dalam acara Peresmian Proyek-Proyek ..

Jatiluhur Adventure Bike Dukung Citarum Harum

Purwakarta – Untuk mendukung Citarum Harum, Perum Jasa Tirta (PJT) II melalui Unit Usaha Pariwisata & AMDK bersama Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Purwakarta, menggelar kegiatan Jatiluhur Adventure Bike dengan Mengangkat tema Citarum Bersih, Harum, Citarum Nadiku Indonesia Tanah Airku, Minggu (15/04).Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk mengkampanyekan kepada masyarakat ..

Jadikan Citarum Harum, Deputi Bidang Perekonomian Tinjau Situ Cisanti

Bandung – Dengan terbitnya Perpres Nomor 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum, Deputi Bidang Perekonomian Sekretariat Kabinet Republik Indonesia, Agustina Murbaningsih melakukan peninjauan ke situ cisanti, Sabtu (14/04).Kedatangannya ke hulu Sungai Citarum di Kecamatan Kertasari didampingi oleh Asisten Deputi (Asdep) Bidang Pendidikan dan Pelatihan ..

PJT II Semarakan Festival Citarum Harum

Bandung – Dalam rangka mendukung dan mengkampanyekan Citarum Harum Perum Jasa Tirta (PJT) II turut semarakan Festival Citarum Harum yang diselenggarakan oleh KODAM III Siliwangi, KONI Jabar dan Pengprov Persatuan Olah Raga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI), yang digelar sejak Jumat (13/04/2018) hingga Minggu (15/04/2018) lalu.Aliran Sungai Citarum di Desa Cikaraees, ..