Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara PJT II dengan PDAM Tirta Tarum Barat

Jakarta (15/10/2018). Bertempat di Kantor Perwakilan Perum Jasa Tirta II telah berlangsung acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Rencana Kerja Sama Pengembangan Sistem Penyedia Air Minum (SPAM) Antara PJT II dengan PDAM Tirta Tarum Karawang.Dengan penandatanganan Nota Kesepahaman Rencana Kerja Sama Pengembangan Sistem Penyedia Air Minum (SPAM) ini diharapkan PDAM Tirta Tarum Karawang ..

Inhouse Training Professional Secretary

Bekasi (16/11/2018). Divisi SDM Perum Jasa Tirta II menyelenggarakan In House Training yang bertema “Professional Secretary” pada tanggal 16 & 17 November 2018 yang diselenggarakan di Hotel Santika Mega Bekasi. Pelatihan Pelatihan ini dibuka langsung oleh Iskandar Harahap sekalu Perwakilan dari Divisi SDM Perum Jasa Tirta II, dalam pembukaannya beliau ..

Kunjungan Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) PUPR ke PJT II

Jatiluhur – Selasa 6 November 2018, bertempat di Istora Jatiluhur, Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri, Letjen TNI (Purn) Bambang Dharmono dan Mayjen TNI (Purn) Soemarmo berkunjung ke Perum Jasa Tirta II (PJT II) dan diterima oleh Direktur Operasi & Pengembangan Antonius Aris Sujatmiko didampingi Kadiv Umum ..

Kunjungan Politeknik Negeri Jakarta ke PJT II

Jatiluhur - Senin 5 November 2018, sebanyak 73 Mahasiswa tingkat akhir dari dan 4 dosen pembimbing dari Politeknik Negeri Jakarta Fakultas Teknik Listrik jurusan Teknik Elektro melakukan kunjungan ke Perum Jasa Tirta II dalam rangka agenda tahunan Studi Ekskursi dan juga untuk dapat meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa.Lokasi yang dikunjungi yaitu ..

Kunjungan World Bank & Kementerian PUPR ke PJT II

Jatiluhur – Jum’at 2 November 2018, Perum Jasa Tirta II menerima kunjungan dari World Bank yang diwakili oleh Mr. Satoru Ueda didampingi perwakilan dari Kementerian PUPR dan BBWS, bertempat di Kantor Balai Unit Usaha IV Jatiluhur.Rombongan diterima oleh GM Unit Usaha Wilayah IV, Budiyo beserta jajarannya. Dalam kesempatan tersebut,  Budiyo ..