PJT II Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke 110 Tahun

Purwakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh setiap tanggal 20 Mei, Perum Jasa Tirta (PJT) II melaksanakan Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 110 yang dilaksanakan di halaman kantor pusat PJT II, senin (21/05).Upacara dipimpin langsung oleh Direktur I PJT II, Sumyana Sukandar, dan di ikuti oleh ..

Kegiatan Bulan Suci Ramadan Di PJT II

Purwakarta – Bulan Ramadhan telah tiba, bulan suci yang penuh berkah ini merupakan ajang untuk meningkatkan ibadah demi mencapai ketaqwaan. Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadhan, karyawan dan karyawati di Perum Jasa Tirta (PJT) II melaksanakan berbagai kegiatan keagamaan.Mengawali bulan suci Ramadhan 1439 H, rangkaian kegiatan ..

PJT II Fasilitasi Ruang Khusus Puskesmas Sukatani

Purwakarta – Perum Jasa Tirta (PJT) II telah meresmikan Ruang Ramah Anak sebagai ruang khusus untuk bermain anak di UPTD Puskesmas Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat, Senin, (14/05).Peresmian tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian PJT II melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) untuk meningkatkan sarana prasarana Puskesmas Sukatani.Direktur I PJT ..

Empat Juta Benih Ikan Ditebar Di Waduk Jatiluhur

Purwakarta – Perum Jasa Tirta (PJT) II merilis program Culture Based Fisheries (CBF) atau Perikanan Tangkap Berbasis Budidaya di Waduk Ir. H. Djuanda Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (11/05).Dalam launching CBF, sebanyak empat juta ikan di tebar di waduk terbesar di Indonesia tersebut. Jenis ikan yang ditebar adalah ikan Nila, ..

PJT II Dan Kejari Purwakarta Teken MOU

Purwakarta – Kerjasama Memorandum of Understanding (MOU) Perum Jasa Tirta (PJT) II bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta tentang permasalahan Hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Senin (07/05).Tanda tangan antar dua lembaga dilakukan oleh Direktur Utama PJT II, Djoko Saputro dan Kepala Kejari Purwakarta, Syahpuan, SH, MH, yang berlangsung di ..