Job Training Diklat PU di Perum Jasa Tirta II

Dalam rangka pelaksanaan Diklat Operasi dan Pemeliharaan Bendungan, Badan Pengembangan SDM Kementerian PUPR mengadakan On The Job Training (OJT) sebagai bagian dari kegiatan Diklat.  OJT dilaksanakan mulai tanggal 05 hingga 12 Oktober 2017 di Perum Jasa Tirta II.Perum Jasa Tirta II hadir sebagai narasumber yang diwakili oleh Manajer Operasi & ..

Universitas Widyatama Bandung Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Selasa, 10 Oktober 2017, Universitas Widyatama Bandung mengunjungi Perum Jasa Tirta II yang diterima Manajer Sistem & Teknologi Informasi, Ferry Brumi di Graha Citarum Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II.Dalam pemaparannya, Ferry memberikan paparan mengenai pengembangan IT di Perum Jasa Tirta II termasuk website perusahaan, SISDA (Sistem Informasi Sumber Daya ..

TKPSDA WS Brantas Surabaya Studi Banding ke Perum Jasa Tirta II

Guna meningkatkan kinerja dalam rangka program kerja 2017, Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Brantas (TKPSDA WS Brantas) Surabaya mengunjungi Perum Jasa Tirta II pada hari Kamis, 05 Oktober 2017.Bertempat di Grha Citarum Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II, Direktur II, Harry M. Sungguh menerima kunjungan rombongan TKPSDA ..

Universitas Pancasila Jakarta Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Rabu, 04 Oktober  2017, Universitas Pancasila Fakultas Teknik mengunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda yang diterima oleh Manajer Operasional Wilayah IV, Dody Nugraha sekaligus memberikan pemaparan teknis di bangunan pelimpah Morning Glory.Kegiatan kunjungan dalam rangka meningkatkan pemahaman mahasiswa dalam bidang Teknik Sipil khususnya mengenai Bendungan dan Jaringan Irigasi  diakhiri dengan mengunjungi ..

Perum Jasa Tirta II Adakan Pelatihan Excellent Presentation, Negotiation Skill And Marketing Public Relation

Salah satu kunci keberhasilan  perusahaan/organisasi ditentukan oleh bagaimana membangun kepercayaan dan keyakinan konsumen, teknik strategi publikasi,  kemampuan untuk memahami keinginan pelanggan,  ketrampilan dalam menghadapi berbagai keluhan serta kemampuan berbicara didepan umum/pelanggan memberikan solusi yang akan memberikan dampak yang luar biasa pada kepuasan pelanggan.Hal ini disampaikan Direktur I, Sumyana Sukandar dalam ..