Pengeringan Bendung Pondok Salam

Setelah sebelumnya melakukan pengeringan di Bendung Cisomang, Unit Usaha Wilayah II Perum Jasa Tirta II kembali mengadakan pengeringan. Pengeringan secara parsial kali ini dilakukan di Bendung Pondok Salam pada hari Kamis, 22 September 2016.Dalam kegiatan ini dilakukan beberapa pekerjaan diantaranya pengurasan kantung lumpur dan pengecekan/ inventarisasi saluran dan bangunan di ..

Sosialisasi Manajemen Resiko Perum Jasa Tirta II

Dalam rangka penerapan Manajemen Resiko di Lingkungan PJT II sebagai dasar untuk penyusunan RKAP dan untuk membantu penyusunan identifikasi risiko di unit kerja PJT II, Divisi Pengendalian Kinerja & Sistem Manajemen PJT II menyelenggarakan Sosialisasi Manajemen Risiko di Lingkungan Perum Jasa Tirta II pada hari Rabu, 21 September 2016 di ..

Pengeringan Bendung Cisomang

Selasa, 20 September 2016 telah dilaksanakan Pengeringan secara parsial di Bendung Cisomang oleh Unit Usaha Wilayah II Perum Jasa Tirta II.Dalam kegiatan ini dilakukan beberapa pekerjaan diantaranya pengurasan kantung lumpur dan pengecekan/ inventarisasi saluran dan bangunan di Daerah Irigasi (DI) Cisomang.Sebelumnya Unit Usaha Wilayah II telah berkoordinasi dengan para P3A ..

Perum Jasa Tirta II Sponsori Gebyar PON XIX Jabar 2016

Dalam rangka memeriahkan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX tahun 2016, Panitia Sub PON XIX Kabupaten Bandung menggelar Pameran "Gebyar PON Jabar XIX Tahun 2016 Kabupaten Bandung" yang berlangsung mulai 17 sampai dengan 29 September 2016.Perum Jasa Tirta II diwakili Manajer Humas & IP Sekretariat Perusahaan dan Bidang PKBL Divisi ..

Unit Usaha PLTA Perum Jasa Tirta II Lakukan Overhaul

Komponen pokok pada PLTA adalah turbin dan generator yang mengubah energi potensial air menjadi energi gerak, menjadi energi listrik.Pemeliharaan turbin pada Pembangkit tenaga listrik tenaga air (PLTA) perlu dilaksanakan sesuai SOP yang telah ditentukan. Pemeliharaan ini untuk menjaga keandalan mesin pembangkit agar tetap stabil sehingga lancar dalam beroperasi.Demikian juga dengan ..