Perum Jasa Tirta II Adakan Pelatihan Analisis Kebutuhan Pelatihan

Sejauhmana perusahaan telah melakukan analisis kebutuhan pelatihan. Hal ini begitu penting untuk diketahui sebab tanpa analisis kebutuhan yang sungguh-sungguh maka dapat dipastikan bahwa program pelatihan yang dirancang hanya akan berlangsung sukses di ruang kelas atau tempat pelaksanaan pelatihan semata.Untuk memahami hal tersebut Divisi Sumber Daya Manusia Perum Jasa Tirta II ..

Knowledge Management Sharing Pengembangan Pelayanan Pelanggan

Perubahan perilaku pelanggan akibat hadirnya teknologi informasi saat ini tentu akan sangat berpengaruh terhadap strategi perusahaan dalam memberikan pelayanan pelanggan. Pelanggan semakin dimanjakan oleh beragam kemudahan dengan teknologi sehingga pelanggan juga semakin mempunyai peluang untuk meninggalkan perusahaan dan beralih ke perusahaan lain yang mampu memberikan pelayanan terbaik.Oleh karena itu perusahaan ..

Kunjungan Lapangan ITB dan Universitas Muhammadiyah Palembang

Kamis, 06 April 2017, Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan ITB bersama Faculty of Civil Engineering, Conservation/Restoration, University of Applied Science Erfurt Germany mengunjungi Perum Jasa Tirta II yang diterima di Ruang Rapat Kantor Unit Usaha Wilayah IV PJT II. Usai pemaparan materi, rombongan sebanyak 18 orang ini melihat langsung Bendungan ..

Kunjungan Dewan Pengawas periode April 2017

Ketua Dewas Bedjo Sujanto bersama 4 anggota Dewas lainnya mengunjungi Perum Jasa Tirta II dalam rangka program kerja pengawasan 2017 pada hari Jumat, 07 April 2017 di Ruang Rapat Jatiluhur Kantor Pusat PJT II.Melanjutkan pengawasan kerja di Kantor Pusat, kali ini  Dewas didampingi Komite Audit dan Direktur I Sumyana Sukandar ..

FGD Transformasi Digital di Lingkungan Perum Jasa Tirta II

Kamis, 06 April 2017 bertempat di Graha Citarum Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II diadakan Focus Group Discussion Transfornasi Digital yang dibuka oleh Direktur Utama, Djoko Saputro didampingi Direktur I Sumyana Sukandar.Diadakannya kegiatan ini sehubungan dengan program kerja “Pembangunan & Pendampingan Implementasi IT Strategic Plan (ITSP), IT Service Management (ITSM) ..