Wahana Wisata Air Grama Tirta Jatiluhur Terima Penghargaan Kawistara Istimewa

Perum Jasa Tirta II terima Penganugerahan Kawistara Istimewa Lomba Pemartabatan Bahasa Negara di Ruang Publik se Kabupaten Purwakarta yang diselenggarakan oleh Balai Bahasa Jawa Barat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.Penyerahan Piagam Penghargaan dilaksanakan pada hari Selasa, 27 September 2016 di Bale Nagri Purwakarta oleh Panitia Balai Bahasa Jawa Barat dan diterima ..

Kunjungan Diklat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ESDM

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Diklat Pengenalan Geologi dan Sumber Daya Mineral, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia ESDM mengunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda pada hari Senin, 26 September 2016.Rombongan sebanyak 10 peserta didampingi 4 Pembimbing diterima oleh Asisten Manajer Monitoring Bendungan UUW IV, Gema Parwita,sekaligus memaparkan sejarah pembangunan bendungan, pengelolaan bendungan ..

Pengeringan Bendung Ranggon

Dalam rangka program penggeringan persiapan menghadapi musim hujan, Unit Usaha Wilayah II Perum Jasa Tirta II melakukan penggeringan Bendung Ranggon.Berkoordinasi dengan kelompok P3 Mitra cai dan UPTD Rawamerta, PJT II melakukan kegiatan pengurasan Bendungan Ranggon pada hari Sabtu, 24 September 2016 yang melibatkan 10 orang P3 Mitra Cai dan 35 ..

Perum Jasa Tirta II Peduli Korban Banjir Bandang dan Longsor di Kab.Garut dan Kab.Sumedang

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Garut dan Kabupaten Sumedang, Perum Jasa Tirta II (PJT II) Peduli telah menyalurkan bantuan untuk para korban bencana di kedua Kabupaten tersebut.Sesuai arahan Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, pemberian bantuan BUMN-BUMN dikoordinir oleh PT Pertamina (Persero), PT Telkom ..

PJT II Hadiri Kegiatan Panen Padi dan Tanam Kedelai Musim Tanam 2016

Kamis, 22 September 2016, Perum Jasa Tirta II melalui Unit Usaha Wilayah II menghadiri Kegiatan Panen Padi dan Tanam Kedelai Tanam 2016 yang bertempat di Kelompok Tani Sumberjaya Desa Cilewo Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang.General Manajer Unit Usaha Wilayah II menyampaikan dalam sambutannya bahwa Perum Jasa Tirta II ikut memberikan andil ..