Kunjungan Universitas Pendidikan Indonesia Bandung dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Cilegon

Dalam program pengembangan mata kuliah pada program studi Teknik Elektro untuk memahami dan mengaplikasikan ilmu pengetahuan bidang teknik elektro dalam bidang industri, Fakultas Pendidikan Teknologi  dan Kejuruan Teknik Elektro Universitas Pendidikan Indonesia Bandung melaksanakan kunjungan industri pada hari Kamis, 04 Mei 2017.Kunjungan ke bangunan pelimpah Morning Glory Bendungan Ir. H. ..

Pelatihan Audit Proses Sistem Manajemen Mutu

Sistem Manajemen Mutu adalah kemampuan suatu perusahaan atau penyedia layanan atau produk untuk mengontrol mutu dari proses produksi  ataupun proses layanan yang dijualnya. Jika suatu perusahaan sudah memiliki sertifikasi sistem manajemen mutu, maka dapat dikatakan bahwa produk ataupun layanan yang ditawarkan perusahaan itu telah  mempunyai proses mutu yang terjamin.ISO 9001 ..

Perum Jasa Tirta II Terima Kunjungan Studi Lapangan Univ. Brawijaya dan Univ. Pertamina

Rabu, 19 April 2017, Perum Jasa Tirta II menerima kunjungan dari Fakultas Teknik Universitas Brawijaya Malang dan Fakultas Teknik Universitas Pertamina.Kegiatan kunjungan industry bertujuan untuk mempelajari system kerja pembangkit listrik PLTA Ir. H. Djuandan dan system kerja Bendungan Ir. H. Djuanda yang dikelola oleh Perum Jasa Tirta II.(humas_cnn) ..

Perum Jasa Tirta II Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama dengan PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung

Bertempat di Ruang Rapat Jatiluhur pada hari Selasa, 18 April 2017 diadakan Penandatangan Perjanjian Kerjasama Perum Jasa Tirta II dengan PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung tentang Co-Branding Air Minum Dalam Kemasan Merk JatiluhurPenandatanganan dilaksanakan oleh Djoko Saputro, Direktur Utama Perum Jasa Tirta II dan Rahmadi Nugroho, Direktur Utama PT Jakarta ..

Perum Jasa Tirta II Ikuti Pameran Hari Air Dunia Tahun 2017

Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono hadir dalam acara Puncak Peringatan Hari Air Dunia (HAD) yang diadakan pada hari Rabu, 26 April 2017 di Kementerian PUPR Jakarta.“Peringatan HAD XXV ini tentunya merupakan momen untuk memberi pemahaman pada masyarakat agar lebih bijaksana dalam memanfaatkan air. Marilah kita bersama-sama menjaga kelestarian sumber-sumber air kita”, ..