Perum Jasa Tirta II Laporkan Kinerja Perusahaan

Rapat Pembahasan Bersama (RPB) merupakan organ yang memegang kekuasaan tertinggi dalam perusahaan dan memegang segala wewenang yang tidak diserahkan kepada Direksi atau Dewan Pengawas. Rapat Pembahasan Bersama diselenggarakan oleh Kementerian BUMN selaku Wakil Pemerintah sebagai Pemilik Modal.Rabu, 10 Mei 2017 bertempat di Kantor Kementerian BUMN, Perum Jasa Tirta II menyampaikan ..

Penandatanganan Surat Perjanjian PJT II dan PDAM Tirta Wening

Bertempat di Restoran Terapung Istora Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur, Perum Jasa Tirta II dan PDAM Tirta Wening Kota Bandung melaksanakan penandatanganan Surat Perjanjian Penggunaan Air pada hari Selasa 09 Mei 2017.Perjanjian yang ditandatangani oleh Direktur II, Harry M. Sungguh dan Sonny Salimi selaku Direktur PDAM Tirta Wening mengenai penyediaan ..

Donor Darah Periode Mei 2017

Perum Jasa Tirta II bekerja sama dengan PMI Purwakarta mengadakan kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan pada hari Kamis, 09 Mei 2017 bertempat di Ruang Rapat Walahar.Karyawan/karyawati Perum Jasa Tirta II turut berpartisipasi mendonorkan darahnya setelah memenuhi syarat-syarat sebagai pendonor pada kegiatan yang dilaksanakan per triwulan ini.Dengan adanya kegiatan sosial ..

Perum Jasa Tirta Bersama BBWS Citarum Gelar Sosialisasi Penataan Oxbow

Dalam rangka menindaklanjuti rencana penataan Sungai Mati (Oxbow Lake) di wilayah Sungai Citarum Bagian Hulu yang sebelumnya telah dilaksanakan perjanjian kerjasama pada 20 April 2017, Perum Jasa Tirta II bekerjasama dengan Balai Besar Wilayah Sungai Citarum melaksanakan Sosialisasi Penataan Oxbow.Pelaksanaan sosialisasi dilaksanakan pada hari Selasa, 09 Mei 2017 di Aula ..

Penertiban Bangunan Liar Babelan Bekasi

Senin, 08 Mei 2017, Perum Jasa Tirta II bekerjasama dengan Satpol PP, Dinas Kebersihan, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum melaksanakan kegiatan penertiban bangunan liar pada lokasi Jalan H. Unong, Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan – Kabupaten  Bekasi.Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari berlokasi pada kiri Saluran Sekunder Pulo Timaha (BPt 4-6) ..