Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Perum Jasa Tirta II dan 7 Rumah Sakit di Jawa Barat

Bertempat di Gedung Grha Citarum, Kamis 18 Mei 2017, Perum Jasa Tirta II dan 7 Rumah Sakit di Jawa Barat melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pelayanan Kesehatan, diantaranya dengan Santosa Hospital Bandung Central, Santosa Hospital Bandung Kopo, RS. M.H Thamrin Purwakarta, RS. Bayukarta Karawang, RS Mitra Keluarga Bekasi, RS Mitra Keluarga ..

Penandatanganan Rencana Kerjasama PJT II dengan PDAM Tirta Rangga

Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) merupakan tanggung jawab Pemerintah dan Pemerintah Daerah sesuai dengan kewenangannya diselenggarakan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan menjamin kebutuhan pokok air minum masyarakat yang memenuhi syarat kualitas, syarat kuantitas dan syarat kontinuitas tertentu yang ditetapkan oleh pemerintah.Senin, 15 Mei 2017 bertempat di Ruang Pertemuan ..

Workshop Pengusahaan Peningkatan Kinerja Perum Jasa Tirta II

Jumat, 12 Mei 2017 bertempat di Hotel Travello Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Workshop Pengusahaan Peningkatan Kinerja Perum Jasa Tirta II yang dibuka oleh Direktur Jenderal Bina Konstruksi, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Yusid Toyib.Dirjen Bina Konstruksi menyampaikan ada 3 isu strategis dari Pengusahaan PJT II yakni, implementasi tarif biaya ..

Pelatihan Pengelolaan Tugas Audit

Jumat, 12 Mei 2017, bertempat di Grha Citarum Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II, Satuan Pengawasan Intern Perum Jasa Tirta II telah melaksanakan Diklat Pengelolaan Tugas-Tugas Audit.Pelatihan ini berkaitan dengan pengelolaan tugas- tugas audit untuk memudahkan dan memperlancar proses audit dengan cepat dan akurat yang diikuti oleh karyawan yang terlibat ..

Kunjungan Universitas 17 Agustus 1945 dan STT PLN Jakarta

Rabu, 10 Mei 2017, Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta mengunjungi PLTA Ir. H. Djuanda dalam upaya meningkatkan pengetahuan mahasiswa dalam bidang teknik di lapangan dalam bidang turbin.Sementara STT PLN Jakarta mengunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda pada hari Jumat, 12 Mei 2017 yang diterima Manajer Operasional Wilayah IV, Dody Nugraha sekaligus ..