Kami Perum Jasa Tirta II, Kami Indonesia, Kami Pancasila

Pancasila sebagai dasar dan ideologi Negara Republik Indonesia harus diketahui asal usulnya oleh bangsa Indonesia dari waktu ke waktu dan dari generasi ke generasi. Pada tanggal 1 Juni 2017, Indonesia untuk pertama kalinya akan menyelenggarakan Peringatan Hari Lahir Pancasila yang bertemakan “Saya Indonesia Saya Pancasila”.Perum Jasa Tirta II melaksanakan Upacara ..

Sosialisasi SOP Pengamanan

Jumat, 26 Mei 2016 bertempat di Grha Citarum Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II telah dilaksanakan Sosialisasi SOP Pengamanan di Perum Jasa Tirta II yang dibuka oleh Direktur I, Sumyana Sukandar sekaligus memberikan arahan kepada para Satuan Pengamanan Perum Jasa Tirta II.Hadir dalam acara tersebut Kodim 0619/PWK, Yon Armed 9/Pasopati, ..

Perum Jasa Tirta II Hadir dalam Acara Puncak Kegiatan Bhakti TNI AL

Dalam rangka  Bakti TNI  Angkatan Laut Serbuan Maritim  tahun 2017 tersebut  Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Lantamal) III Jakarta bekerja sama dengan berbagai pihak mengadakan bakti sosial (baksos) di wilayah Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat pada hari Kamis, 25 Mei 2017.Bakti TNI AL yang bertujuan ..

Pelatihan Microsoft Project Application

Manajemen proyek saat ini berkembang dengan sedemikian pesat. Pekerjaan berkarakteristik proyek tersebar di berbagai  bidang dan kebutuhan akan pengelolaan proyek akan lebih terus bertumbuh. Manajemen sebuah proyek perlu dilakukan untuk mengorganisir sumber daya-sumber daya yang dimiliki agar dapat mencapai tujuan proyek. Salah satu perangkat lunak yang populer dalam pengelolaan proyek ..

Kunjungan Lapangan Direktorat Operasional dan Pemeliharaan Dirjen SDA di Perum Jasa Tirta II

Direktorat Operasional dan Pemeliharaan Dirjen SDA mengadakan kunjungan lapangan ke Perum Jasa Tirta II pada hari Sabtu, 20 Mei 2017 yang diterima oleh Budy Gunady, Manajer Perencanaan Teknis dan Usaha Wilayah IV di Graha Citarum.Kegiatan tersebut sehubungan dengan pelaksanaan Inhouse Training of Dam Safety USBR melalui Program Dam Operational Improvement ..