Pelatihan Audit Bidang Kecurangan dan Manajemen Resiko Bagi Non Auditor

Dalam rangka memberikan pengetahuan kepada Non-Auditor agar terbentuk suatu pengelolaan usaha yang akuntabel dan transparan, telah dilaksanakan Pelatihan Audit Bidang Kecurangan dan Manajemen Resiko Bagi Non Auditor pada hari Selasa, 13 Juni 2017 bertempat di Hotel Harper Purwakarta yang dibuka oleh Direktur I, Sumyana Sukandar.Pelaksanaan In House Training Bagi Non ..

Safari Ramadhan 1438 H PJT II

Seiring dengan bulan suci ramadhan adalah merupakan saat yang tepat untuk kita semua dalam melakukan safari ramadhan, yakni perjalanan untuk berdialog, berkomunikasi, dan bersilaturahim dengan masyarakatSebagai salah satu wujud kepedulian Perum Jasa Tirta II terhadap masyarakat, seperti tahun-tahun sebelumnya, program safari Ramadhan  Perum Jasa Tirta II  kembali terlaksana pada Ramadhan ..

Knowledge Sharing on River Basin Organization Performance Benchmarking (RBP-PB) Perum Jasa Tirta II

Pengelolaan sumberdaya air di Indonesia menghadapi persoalan yang sangat kompleks, mengingat disamping air mempunyai beberapa fungsi sosial budaya, ekonomi dan lingkungan yang masing-masing dapat saling bertentangan, juga interaksi ruang yang terbatas dan tidak terbarukan memunculkan dimensi persoalan baru yaitu pemanfaatan SDA dan pemanfaatan ruang untuk kehidupan manusia.BBWS,  BWS,  BPSDA  dan ..

Penandatangan MoU Perum Jasa Tirta II dan PT. Perusahaan Gas Negara

Rabu, 07 Juni 2017 bertempat di Restoran Istora Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Perum Jasa Tirta II dengan PT. Perusahaan Gas Negara (Persero). TbkPenandatanganan Mou tersebut tentang  Sinergi  Strategi,  Pengembangan  Bisnis,  dan Pengelolaan Infrastruktur dalam rangka Penguatan Energi yang bertujuan penguatan energi serta ..

Community Gathering HUT 50 Tahun Perum Jasa Tirta II

Menyambut ulang tahun Perum Jasa Tirta II yang ke 50, beberapa rangkaian acara telah dikemas salah satunya Community Gathering yang diikuti beberapa komunitas sosial seperti bloggers, YouTube creator  dan instagram-ers.Acara dilaksanakan di Restoran Istora Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur pada hari Minggu, 04 Juni 2017 yang dibuka oleh Manajer Humas ..