Penandatanganan Kerjasama PJT II Dengan PT. Permata Graha Nusantara

Selasa, 04 Juli 2017 bertempat di Gallery Room Gedung A Lantai 1 PT. PGN, Jakarta Pusat telah dilaksanakan penandatanganan Kerjasama Jual Beli Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek Jatiluhur antara Perum Jasa Tirta II dengan PT. Permata Graha Nusantara.Penandatangan dilaksanakan oleh Eef Syaeful Amien selaku General Manajer Unit Usaha Pariwisata ..

Perum Jasa Tirta II Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H

Perum Jasa Tirta II menggelar acara Halal Bihalal dalam rangka silaturahmi setelah cuti bersama Idul Fitri 1438 H di Graha Citarum, Kantor Pusat PJT II pada hari Senin, 03 Juli 2017. Acara tersebut dihadiri oleh Jajaran Direksi, Anggota Dewas, Sekretaris Perusahan, Kepala SPI, Para General Manajer, Para Kepala Divisi, Para ..

Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur Dipadati Pengunjung Saat Lebaran

Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur dibawah pengelolaan Unit Usaha Pariwisata dan AMDK Perum Jasa Tirta II dipadati pengunjung selama libur High Season Lebaran 2017 yang dimulai tanggal 25 Juni hingga 02 Juli 2017.Sebanyak 51.000 pengunjung menikmati wisata jatiluhur diantaranya Jatiluhur Water World, Kapal Pesiar, Floating Resto dan View Deck. ..

Pasar Murah 1438 H Perum Jasa Tirta II

Tahun 2018 dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, bagaimana tingkat kemiskinan bangsa Indonesia bisa berada di bawah 10 persen. Salah satu hakikat supaya tidak miskin, maka BUMN hadir untuk memberikan kontribusi, salah satunya dengan program Pasar Murah. Demikian sambutan yang disampaikan Direktur I, Sumyana Sukandar dalam kegiatan Pasar Murah ..

Pendidikan/Pelatihan Mitra Binaan Perum Jasa Tirta II Tahun 2017 Tahap I

Bertempat di Gedung Grha Vidya  Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur pada hari Senin, 19 Juni 2017 telah dilaksanakan Pendidikan/Pelatihan Mitra Binaan Perum Jasa Tirta II Penerima Dana Program Kemitraan BUMN yang dibuka oleh Direktur I, Sumyana Sukandar.Ketua Dewas PJT II, Bedjo Sujanto yang turut hadir dalam acara tersebut menyematkan tanda ..