Kunjungan Taiwan Trade Center ke Bendungan Ir. H. Djuanda

Mr. Liao Danny, Director of Taiwan Trade Center bersama rombongan Ministry of Economic Affairs Taiwan Water Corporation mengunjungi Perum Jasa Tirta II pada hari Sabtu 15 Juli 2017 yang diterima oleh Direktur II Perum Jasa Tirta II, Harry M. Sungguh.Rombongan sebanyak 7 orang ini mengawali kunjungannya ke View Deck Area ..

Direktur Utama Perum Jasa Tirta II Kunjungi Project Biogas

PJT II selalu berkomitmen terhadap kelestarian alam dan membantu masyarakat sebagai bagian dari program “BUMN hadir untuk negeri”, sesuai dengan semangat “Air untuk menghidupi negeri” sehingga terbentuknya program pembangunan pilot project biogas yang dimulai pada November 2016 sebagai upaya pengurangan pencemaran dengan berbasis pemberdayaan masyarakat.Bekerjasama dengan Yayasan Rumah Energi melalui ..

Fifth dan Final Workshop for the SESAME-BPPT System

Selasa, 11 Juli 2017 bertempat di Graha Citarum Perum Jasa Tirta II telah diadakan workshop SESAME-BPPT Project System yang diikuti perwakilan karyawan dari tiap wilayah Perum Jasa Tirta II.SESAME merupakan singkatan dari SEnsory data transmission Service Assisted by Midori Engineering Lab yang saat ini sudah beroperasi di Saluran Irigasi Kota ..

Perum Jasa Tirta II Hadiri The 9th OECD Water Governance Initiative (WGI)

Perum Jasa Tirta II menghadiri The 9th OECD Water Governance Initiative (WGI) in Paris yang berlangsung di Paris, Perancis pada tanggal 03 – 04 Juli 2017. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari OECD Water Governance Initiative (WGI) untuk berbagi pengalaman dalam hal reformasi, program kegiatan, pengetahuan serta best practices demi ..

DKM As-Salam Perum Jasa Tirta II Khitan 75 Anak

Dewan Keluarga Masjid (DKM) Perum Jasa Tirta II menggelar khitanan massal yang diikuti 75 anak yang berasal dari berbagai desa di Kecamatan Jatiluhur pada hari Rabu, 12 Juli 2017 di area Masjid As-Salam PJT II Jatiluhur yang dihadiri Direktur I Perum Jasa Tirta II, Sumyana Sukandar.“Khitanan merupakan bentuk ibadah bagi ..