Dirjen Tanaman Pangan Kunjungi Perum Jasa TIrta II

Dirjen Tanaman Pangan, Sumarjo Gatot Irianto selaku Ketua UPSUS PJK Nasional mengundang Danrem 063/Sunan Gunung Jati beserta para Dandim di wilayah Korem Gunung Jati mengunjungi Perum Jasa Tirta II pada hari Jumat, 04 Agustus 2017 yang diterima Direksi Perum Jasa Tirta II.Kunjungan tersebut merupakan kegiatan koordinasi irigasi Jatiluhur dalam rangka ..

Perum Jasa Tirta II Selenggarakan Rapat Kerja Tahun 2017

Dengan tema “Striving Through Commitment and Professionalism To Ascertain Vision and Mision Achievement”, Perum Jasa Tirta II menyelenggarakan Rapat Kerja Perum Jasa Tirta II Tahun 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Juli 2017 di Grand Mercure, Bandung yang dihadiri Dewan Pengawas dan Sekretaris Dewan Pengawas Perum Jasa Tirta ..

Kunjungan Lapangan Universitas Diponegoro Semarang dan Universitas Negeri Jakarta

Rabu, 26 Juli 2017, Fakultas Teknik Universitas Diponegoro mengadakan Group Field Work dengan mengunjungi Perum Jasa Tirta II. Mahasiswa Magister Teknik Sipil Konsentrasi Manajemen Konstruksi, Sumber Daya Air, Transportasi yang berjumlah 20 orang mengunjungi Bendungan dan PLTA Ir. H. Djuanda.Sementara itu Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta melakukan kunjungan industri ke ..

Sosialisasi Good Corporate Governance Perum Jasa Tirta II

Penerapan praktek Good Corporate Governance (GCG) tidak hanya menjadi kebutuhan para pelaku usaha tetapi juga menjadi kebutuhan semua BUMN tidak terkecuali Perum Jasa Tirta II. Salah satu wujud dari komitmen untuk melaksanakan praktik-praktik GCG maka PJT II menyusun dan menerapkan pedoman-pedoman GCG yang merupakan kristalisasi dari peraturan perundang-undangan yang berlaku.Perum ..

Perum Jasa Tirta II Sambut Kunjungan Siswa Mengenal Nusantara Kepulauan Bangka Belitung

Untuk menanamkan rasa bangga bagi generasi penerus bangsa sebagai bangsa yang memiliki keragaman kekayaan Nusantara, pemahaman nyata terhadap keragaman kekayaan nusantara melalui proses pertukaran informasi & pengalaman, sekaligus sebagai peran nyata Kementerian BUMN dan BUMN dalam turut serta “Membangun Kapasitas Nasional melalui Generasi Muda Penerus Bangsa”, Kementerian BUMN menginisiasi kegiatan ..