Perum Jasa Tirta II Kirimkan 3 Makalah dalam Seminar Pembangunan dan Pengelolaan Bendungan 2017

Peningkatan kinerja air melalui  pembangunan dan pengelolaan bendungan, merupakan salah satu pembangunan infrastruktur yang dilakukan dalam rangka mendukung program ketahanan pangan dan energi. Dalam rangka membahas hal tersebut di atas, diperlukan pertukaran informasi, pengalaman inovasi dan strategi, teknologi terbaru dan sebagainya untuk lebih memahami perkembangan dan  manajemen bendungan besar.Direktorat Jenderal ..

Syukuran Serikat Karyawan PJT II

Serikat Karyawan Perum Jasa Tirta II Jatiluhur memberikan santunan kepada beberapa anak yatim/piatu Yayasan Pesantren Al-Huda, Cilegong sebagai bentuk rasa syukur atas fasilitas Sekretariat Sekar PJT II yang berada di Jalan Bukit Cimumput – Jatiluhur, Rabu, 20 September 2017. Acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh Pengurus Sekar, Dewan Penasehat Sekar dan ..

NCICD Adakan Workshop di Perum Jasa Tirta II

Dalam rangka menyusun road map percepatan air bersih perpipaan sebagai salah satu strategi National Capital Integrated Coastal Development (NCICD) untuk menghentikan penurunan muka tanah di Jakarta Utara, Kementerian PUPR mengadakan Workshop Penyusunan Road Map Percepatan Air Bersih Perpipaan di DKI Jakarta pada tanggal 19 September 2017 bertempat di Meeting Room ..

Team Building Bersama Demi Air PJT II – PALYJA – PAM JAYA

PJT I, PALYJA dan PAM JAYA melaksanakan Team Building Bersama Demi Air dalam rangka membentuk sinergitas masing-masing stakeholder dan meningkatkan kolaborasi serta koordinasi dalam penanganan pasok air baku ke PAM JAYA yang bertempat di Citarik Sukabumi tanggal 15-16 September 2017.Acara diawali dengan ramah atmah, perkenalan dan sambutan dari masing-masing Manajer ..

Benchmarking Diklatpim III Angkatan LII Balitbang & Diklat Kemenag RI di Perum Jasa Tirta II

Dalam rangka membekali para peserta kemampuan mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan organisasi yang memiliki best practice  dalam pengelolaan kegiatan, Pusdiklat Tenaga Administrasi Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama mengadakan benchmarking ke Perum Jasa Tirta II dalam rangka Diklat Kepemimpinan Tk. III Angkatan LII, Rabu, 13 September 20107.Sekitar 30 peserta dari Pejabat ..