Perum Jasa Tirta II Adakan Pelatihan Manajemen Resiko

Dalam rangka meraih visi dan misi perusahaan sebagai perusahaan terkemuka bidang Pengelolaan  Sumber Daya Air di Asean, berbagai kegiatan operasional tidak terlepas adanya risiko, namun dapat dicegah.  Perum Jasa Tirta II melalui Divisi Sumber Daya Manusia mengadakan pelatihan Manajemen Resiko  pada tanggal 26-27 September 2017 bertempat Hotel Brits Karawang yang ..

Perum Jasa Tirta II Terima Kunjungan JICA Kamboja

Japan International Cooperation Agency (JICA) mengunjungi Perum Jasa Tirta II untuk kesekian kalinya. Perum Jasa Tirta II dinilai sangat mendukung atas kegiatan JICA di Indonesia khususnya Jawa Barat dibidang teknologi dan pengolahan air.Selasa, 26 September 2017,JICA kembali mengunjungi Perum Jasa Tirta II. Kedatangan JICA kali ini bersama JICA Cambodia (Kamboja) ..

Balai Besar Pelatihan Kesehatan Jakarta Adakan Benchmarking di Perum Jasa Tirta II

Selasa, 26 September 2017 bertempat di Graha Citarum Kantor Pusat PJT II, Dody Nugraha, Manajer Operasional Wilayah IV PJT II menerima kunjungan rombongan Balai Besar Pelatihan Kesehatan Jakarta Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.Kegiatan yang diikuti 29 peserta yang merupakan pejabat eselon IV dilingkungannya dalam rangka benchmarking yang dimaksudkan untuk membekali peserta ..

Dinas Kehutanan Prov. Kalimantan Selatan Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Dinas Kehutanan Kalimantan Selatan bersama Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Selatan mengunjungi Perum Jasa Tirta II pada hari Selasa, 26 September 2017 yang diterima oleh Direktur II, Harry M. Sungguh di Ruang Rapat Jatiluhur Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II.Kunjungan yang berlangsung selama 2 hari ini diisi dengan sharing ..

Perum Jasa Tirta II Berpartispasi dalam IBD EXPO 2017

Badan Usaha Milik Negara memainkan peranan penting dalam perekonomian Indonesia. Saat ini total aset BUMN mencapai Rp. 5.395 Triliun, pendapatan sebesar Rp. 1.728 Triliun, kontribusi pajak Rp. 220 triliun dan total dividen Rp. 38 triliun.Peningkatan kinerja BUMN sangat penting diketahui oleh masyarakat luas. NPNC (National Publishing & News Corporation) dengan ..