Perum Jasa Tirta II Overhaul Unit 3 PLTA Ir. H. Djuanda

Pembangkit Tenaga Listrik Air (PLTA) merupakan salah satu tipe pembangkit yang ramah lingkungan karena menggunakan air sebagai energy primernya. Energi primer air dengan ketinggian tertentu digunakan untuk mengerakkan turbin yang dikopel dengan generator. PLTA merupakan pusat pembangkit listrik yang mengubah energy potensial air (energi gravitasi air ) menjadi energi listrik.PLTA ..

Monitoring dan Evaluasi Penerapan Layanan Informasi Publik

Keberadaan Undang-Undang tentang Keterbukaan Informasi Publik memberikan jaminan terhadap semua orang dalam memperoleh informasi dengan menggunakan segala jenis saluran yang tersedia. Setiap Badan Publik mempunyai kewajiban untuk membuka akses atas Informasi Publik yang berkaitan dengan Badan Publik tersebut untuk masyarakat luas. Sejak tahun 2012, Perusahaan Umum Jasa Tirta II sebagai ..

Perum Jasa Tirta II Adakan Inhouse Training Kewirausahaan Persiapan Memasuki Purnabakti

Masa pensiun merupakan masa transisi seseorang dari rutinitas dan kebiasaan kerja yang teratur menuju lingkungan kerja di mana ia mengatur sendiri ritme kerja yang akan dilakukan. Perubahan ritme kerja dan kebiasaan ini tidaklah mudah, dan membutuhkan persiapan baik dari sisi psikologis maupun keterampilan hidup.Salah satu strategi Perum Jasa Tirta II ..

World Bank Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Dalam rangka persiapan kegiatan Strategic Infrastructure Modernization Urgent Rehabilitation and Improvement Project (SIMURP), perwakilan World Bank yang didampingi Balai Besar Wilayah Sungai Citarum mengunjungi Perum Jasa Tirta II pada hari Selasa, 17 Oktober 2017.Bertempat di Ruang Rapat Jatiluhur Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II, Manajer Operasi & Pengelolaan Data SDA ..

Perum Jasa Tirta II Tanda Tangani PKS Dengan Kodim 0605 Subang

Senin, 16 Oktober 2017 bertempat di Subang, telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Perum Jasa Tirta II dengan Komando Distrik Militer 0605 Subang tentang Karya Bhakti Kegiatan Antisipasi Musim Hujan Di Wilayah Kerja Unit Usaha Wilayah III Subang Perum Jasa Tirta IIPenandatanganan PKS ini untuk memberikan landasan dalam melaksanakan Karya ..