Kunjungan Mahasiswa UNPAR di Awal Tahun 2018

Purwakarta – Perum Jasa Tirta II (PJT II) kembali kedatangan 30 Mahasiswa Sarjana S1 Program Studi Teknik Sipil dari Teknik Universitas Katolik Parahyangan, Senin, (8/01).Menurut Doddi Yulianto,Ph.D. selaku dosen pembimbing, mengemukakan bahwa kunjungan lapangan ke Bendungan Ir. H. Djuanda serta ke Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) ini merupakan program tahunan ..

Kunjungan Mahasiswa Universitas Darma Persada Ke PJT II

Perum Jasa Tirta II (PJT II) menyambut ramah Kunjungan Industri dari Mahasiswa semester 1, 3, 5, dan 7 Jurusan Teknik Elektro Universitas Darma Persada (HIMELDA), Kamis, (04/01).Rombongan sebanyak 35 orang Mahasiswa/i ini diawali dengan mengujungi Bendungan Ir. H. Djuanda yang dipandu oleh Bapak Eddy Satrio selaku Asisten Manajer Bendungan yang ..

Jelang Tahun 2018, PJT II Gelar Malam Pergantian Tahun 2017

Purwakarta – Menjelang penghujung tahun 2017, Perum Jasa Tirta II (PJT II) melalui Unit Usaha Pariwisata dan AMDK gelar acara pergantian malam tahun baru 2018 di Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur, (31/12).Acara pergantian tahun ini dikemas sederhana dengan menggelar Pesta Rakyat, kuliner khas Purwakarta, dan pertunjukkan kembang api.Pergantian tahun ini ..

Tebar Ikan, Gubernur Jabar Dukung Program Waduk Jatiluhur Jernih

Purwakarta – “Perairan yang kaya dengan perikanan alami akan menjernihkan Waduk secara alami sehingga kualitas air menjadi lebih baik dan menyehatkan masyarakat baik untuk irigasi maupun air minum,” ujar Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dalam acara Tebar Benih Ikan Dalam Rangka Program Waduk Jatiluhur Jernih, di perairan Waduk Jatiluhur, 29 ..

PJT II Salurkan Dana PKBL Rp 768 Juta Kepada Mitra Binaan

Purwakarta – Perum Jasa Tirta II (PJT II) menyalurkan pinjaman lunak dengan total nilai sebesar Rp 768 Juta kepada 35 Mitra Binaan melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) di Gedung Istora kawasan Wisata Jatiluhur, (27/12).35 mitra binaan tersebut meliputi wilayah Purwakarta, Karawang, Subang, dan Cirebon, dengan berbagai sektor usaha ..