Fakultas Teknik Universitas Pasundan Bandung Kunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda

Kamis, 09 November 2017 Fakultas Teknik  Universitas Pasundan Bandung mengunjungi Perum Jasa Tirta II yang diterima oleh GM Unit Usaha PLTA, Agus Kusnadi di Grha Vidya Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur.Dalam kesempatan tersebut, Agus Kusnadi memberikan pemaparan mengenai profil perusahaan dan pengelolaan PLTA Ir. H. Djuanda kepada Ketua Program Studi ..

Politeknik Negeri Manado Kunjungi Bendungan Ir. H. Djuanda

Selasa, 07 November 2017, Politeknik Negeri Manado mengunjungi Perum Jasa Tirta  II yang diterima oleh Edi Satrio, Asisten Manager Monitoring Bendungan Wilayah IV di OPS (Outdoor Presentation Spot) sekaligus memberikan pemaparan teknis. Rombongan sebanyak 50 Mahasiswa beserta 6 Dosen mengunjungi bangunan pelimpah Morning Glory Bendungan Ir. H. Djuanda.(humas_cnn) ..

Perum Jasa Tirta II Gelar Pelatihan Excellent Presentation, Negotiation Skill and Marketing Public Relations (MPR) Tahap II

Perum Jasa Tirta II melalui Divisi Sumber Daya Manusia bidang Pengembangan Organisasi dan SDM menggelar pelatihan “Excellent Presentation, Negotiation Skill and Marketing Public Relations (MPR) Tahap II” dari tanggal 7-9 November 2017 bertempat di Hotel Grand Selera Jl. Hegarmanah, Bandung.Pelatihan Excellent Presentation, Negotiation Skill and Marketing Public Relations (MPR) ini ..

Asesmen Implementasi KPKU Perum Jasa Tirta II Tahun 2017

Kegiatan Asesmen Implementasi KPKU Perum Jasa Tirta II merupakan program Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) Kementerian BUMN dalam rangka meningkatkan  daya saing perusahaan di era globalisasi sekaligus untuk mencapai kinerja unggul perusahaan.Direktur Utama PJT II, Djoko Saputro didampingi Direksi lainnya membuka Opening Assesmen Implementasi Tahun 2017 yang berlangsung di Graha ..

Perum Jasa Tirta II Adakan Inhouse Training Jatiluhur Dam Safety

Bendungan Ir. H. Djuanda merupakan bendungan terbesar di Indonesia dengan genangan waduk 8.300 Ha yang memiliki volume desain tampungan sebesar 3 milyar m3 tersimpan potensi bahaya yang sangat besar apabila terjadi kegagalan bendungan, dan oleh sebab itu perlu dilakukan operasi dan pemeliharaan yang memadai.Kegiatan operasi dan pemeliharaan yang memadai dapat ..