Perum Jasa Tirta II Hadiri Coffee Morning Gubernur Jawa Barat dengan Stakeholder DAS Citarum

Sabtu, 11 November 2017, bertempat di Gedung Negara Pakuan Bandung, Perum Jasa Tirta II menghadiri undangan acara Coffee Morning Gubernur Jawa Barat dengan Stakeholder DAS Citarum.Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyampaikan bahwa di akhir masa jabatan, Beliau ingin membuat kebijakan mengenai pengelolaan DAS Citarum agar benar-benar dapat diaplikasikan baik oleh ..

Perum Jasa Tirta II dan PT. Perusahaan Gas Negara Tandatangani PKS

Jumat, 10 November 2017, bertempat di Kantor Kementerian BUMN di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Perum Jasa Tirta II dan PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) menandatangani Perjanjian Pemanfaatan Lahan yang dihadiri oleh Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN Edwin Hidayat Abdullah.Kesepakatan sewa lahan jalur Muara ..

Peringati Hari Pahlawan, Perum Jasa Tirta II Gelar Upacara Bendera

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2017, Perum Jasa Tirta II menggelar upacara pengibaran bendera pada hari Jumat, 10 November 2017 di halaman  Kantor Pusat yang diikuti karyawan/ti PJT II. Bertindak sebagai Pembina Upacara yakni Direktur II, Harry M. Sungguh pada upacara yang mengusung tema ““Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”.Dalam amanat Menteri ..

Kerjasama PJT II dengan KODIM 0605 Subang Gelar Karya Bakti Kegiatan Antisipasi Musim Hujan

Air adalah sebagai sumber kehidupan dan untuk kebutuhan hajat orang banyak, dari tahun ke tahun kebutuhan air semakin meningkat seiring meningkatnya laju pembangunan dan pertumbuhan penduduk. Disamping memberikan kemanfaatan bagi hajat orang banyak, air juga bisa menimbulkan daya rusak yang merugikan bagi manusia dan lingkungan apabila tidak terkendali.Keberadaan air yang ..

Bakti BUMN untuk Veteran, Apresiasi PJT II untuk Veteran

Kamis (09/10/2017), dalam rangka memperingati Hari Pahlawan  yang  selalu  diperingati  setiap tanggal 10 Nopember, Perum Jasa Tirta  II (PJT II) mengundang perw akilan  Veteran  Kabupaten Purwakarta yang turut berjuang  memerdekakan Indonesia  untuk  berkunjung ke Perum Jasa Tirta II.  Kegiatan ini dilakukan sebagai apresiasi PJT II terhadap Veteran karena mereka Indonesia ada, karena mereka ..