Donor Darah Karyawan PJT II Periode November 2017

Perum Jasa Tirta II kembali mengadakan kegiatan sosial berupa donor darah yang pada periode bulan November dilaksanakan pada hari Selasa, 21 November 2017 di Graha Citarum Kantor Pusat Perum Jasa Tirta II. Dalam kegiatan rutin Donor Darah, Perum Jasa Tirta II masih bekerjasama dengan PMI Kabupaten Purwakarta.(humas_cnn) ..

Perum Jasa Tirta II Adakan Pelatihan Interprestasi Penilaian KPKU BUMN

Penerapan KPKU dilatarbelakangi oleh tuntutan kepada BUMN untuk mampu meningkatkan daya saing sekaligus siap menghadapi era pasar bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN. Dengan berpedoman pada KPKU, maka tiap BUMN dapat menilai semua elemen di perusahaan tersebut yang berpengaruh pada pengelolaan perusahaan, peningkatan proses, dan peningkatan hasil.Dengan adanya KPKU sebagai pedoman dan ..

Perum Jasa Tirta II Terima Kunjungan Balai Wilayah Sungai Sumatera I

Kamis, 16 November 2017 bertempat di Ruang Rapat Unit Usaha Wilayah IV, Direktur II, Harry M. Sungguh didampingi Manajer Operasional Wilayah IV menerima rombongan Balai Wilayah Sungai Sumatera I.Asri Syahrial, Kepala Unit Hidrologi & Kualitas Air menyampaikan maksud kunjungan untuk meningkatkan pemahaman terhadap pelaksanaan kegiatan alokasi air di unit hidrologi ..

Kunjungan Ilmiah Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian ITB ke Perum Jasa Tirta II

Kamis, 16 November 2017 sebanyak 57 mahasiswa mengunjungi Perum Jasa Tirta II yang diterima Manajer Operasional Wilayah IV di OPS (Outdoor Presentation Spot) sekaligus memberikan pemaparan singkat pengelolaan Bendungan Ir. H. Djuanda.Zadrach Dupe selaku dosen pembimbing menyampaikan kunjungan ke Perum Jasa Tirta II bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengalaman akan ..

Fakultas Teknik Universitas Pancasila Kunjungi PLTA Ir. H. Djuanda

Untuk memberikan wawasan serta memperkenalkan kepada mahasiswa mengenai perkembangan teknologi dibidang elektro secara nyata di dunia kerja, Himpunan Mahasiswa Elektro Fakultas Teknik Universitas Pancasila mengunjungi PLTA. Ir. H. Djuanda pada hari Rabu, 15 November 2017.Teknisi Unit Usaha PLTA menerima rombongan sebanyak 89 mahasiswa didampingi 10 dosen pembimbing sekaligus memberikan pemaparan ..