Universitas Muhammadiyah Palembang Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Dalam rangka peningkatan kompetensi pembelajaran, Mahasiswa dari Fakultas Teknik Jurusan Sipil Universitas Muhammadiyah Palembang melakukan kunjungan lapangan pada hari Rabu, 29 November 2017 yang diterima oleh Asisten Manajer Monitoring Bendungan, Edi Satrio.Sembari menuju ke bangunan pelimpah Morning Glory, rombongan sebanyak 84 orang mendengarkan paparan teknis pengelolaan Bendungan Ir. H. Djuanda ..

Kunjungan Universitas Pendidikan Indonesia ke Perum Jasa Tirta II

Sekolah Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia Program Studi Pendidikan Geografi mengunjungi Perum Jasa Tirta II pada hari Selasa, 28 November 2017 yang diterima oleh Dody Nugraha, Manajer Operasional Wilayah IV DI Graha Vidya Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur.Dody Nugraha memberikan materi mengenai sejarah, pemaparan singkat perusahaan, dan pengelolaan sumber daya air ..

Dewan Pengawas Kunjungi Unit Usaha Wilayah II

Sabtu, 25 November 2017 bertempat di Ruang Rapat Unit Usaha Wilayah II Curug Karawang, GM Wilayah II, Agus Suranto menerima kunjungan kerja Dewan Pengawas yang juga dihadiri Komite Audit dan Direktur II Perum Jasa Tirta II.Agus Suranto membuka acara dengan memperkenalkan para jajaran di wilayah II dan dilanjutkan dengan memaparkan ..

Universitas Muslim Indonesia Makasar Kunjungi Perum Jasa Tirta II

Kamis, 23 November 2017, Universitas Muslim Indonesia Makasar mengunjungi Perum Jasa Tirta II yang diterima oleh Dody Nugraha, Manajer Operasional Wilayah IV di OPS ( Outdoor Presentation Spot) sekaligus memberikan pemaparan teknis mengenai Bendungan Ir. H. Djuanda.Rombongan Prodi Magister Teknik Sipil, Konsentrasi Sumber Daya Air sebanyak 16 orang ini mengakhiri ..

Perum Jasa Tirta II Ikut Meriahkan Porseni Hari Bakti PU Tahun 2017

Memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum ke 72 Tahun 2017, Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat mengadakan berbagai kegiatan salah satunya PORSENI PU yang diikuti seluruh pegawai Pemerintah bidang PUPR yang berada di wilayah Provinsi Jawa Barat. Perum Jasa Tirta II yang berada dibawah Dirjen SDA ikut memeriahkan kegiatan yang ..